Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Bose Frames 2020: Kini Tersedia Tiga Model, Daya Tahan Baterai Lebih Baik



Bose Frames adalah kacamata hitam canggih yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Jika di debut perdananya Bose Frames hanya hadir satu varian, di tahun 2020 ini Bose Frames tambah lengkap dengan tambahan tiga model baru. Ketiganya adalah Bose frames Tenor, Soprano dan Tempo.

Bose Frames 2020 2

Bose Frames Tenor dan Soprano

Beda ketiga kacamata hitam canggih dari Bose ini ada di desainnya. Bose Frames Tenor dan Soprano hadir dengan desain lebih fashionable. Sementara, Bose Frames Tempo desainnya sporty, cocok untuk para pengganut gaya hidup aktif.

Bose Frames Tenor dan Soprano juga diklaim membawa driver suara paling kecil dan tipis diantara Bose Frames yang lain. Driver suara di Bose Frames Tenor dan Soprano berukuran 16mm.

Bose Frames 2020 1

K413 728 yangcanggih

Rancangan Bose Frames Tenor dan Soprano telah dilengkapi fitur tahan goresan. Baterai yang dbawanya bisa digunakan hingga sekitar 5,5 jam dan bisa diisi ulang lewat charger dengan pogo-pin. Meningkat dari Bose Frames generasi pertama yang hanya bisa tahan 3,5 jam.

Bose Frames Tempo

Di Bose Frame Tempo driver suara yang dibawanya lebih besar yakni berukuran 22mm. Rancangannya juga sudah tahan air dan keringat dengan peringkat IPX4. Untuk daya tahan baterainya bisa digunakan hingga 8 jam dan isi ulang baterai bisa lewat port USB-C.

Bose Frames 2020 3

Ketiga kacamata hitam dari Bose ini tersedia dengan lensa polarisasi. Lensa ini mampu menangkal sinar UV hingga 99 persen. Ketiganya juga telah membawa mikrofon terintegrasi yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Harga Bose Frames 2020

Bose Frames Tenor, Soprano dan Tempo sudah tersedia dan saat ini dijual dengan harga mulai daru US$249.

More Stories
lazad 12.12 1
Lazada Gelar Festival 12.12 Grand Year End Sale