Huawei Watch GT2 Pro: Jam Tangan Pintar Huawei Paling Mewah, Mendukung Qi-Wireless Charging

Jam tangan pintar dari Huawei bertambah. Produk teranyarnya Huawei Watch GT2 Pro dihadirkan untuk menyasar pengguna di segmen premium. Jadi, tidak hanya desainnya yang keren, fitur jam tangan ini juga sangat lengkap.

svg%3E

Desain Huawei Watch GT2 Pro

Masuk di kelas flagship Huawei Watch GT2 Pro tampil sangat mewah. Rancangan bodinya memadukan material titanium, keramik dan layar yang diperkuat lapisan kristal safir. Layarnya sendiri mengusung panel OLED berukuran 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel. Di sisi kanan bodinya juga bisa ditemukan dua tombol untuk navigasi.

Fitur Huawei Watch GT2 Protch GT2 Pro

Huawei Watch GT2 Pro ditenagai chipset Kirin A1 dengan RAM 32MB dan memori internal 4GB untuk ruang penyimanan. Seperti jam tangan pintar Huawei yang lain, mode olahraga di jam tangan pintar ini juga sangat lengkap. Tercatat ada lebih dari 100 mode olahraga yang didukungnya. Termasuk, berenang, ski, snowboarding, hingga golf.

svg%3E

Huawei Watch GT2 Pro juga dilengkapi GPS dan sensor detak jantung. Menurut Huawei, sensor detak jantungnya ini didukung teknologi TruSeen 4.0+ yang mampu memantau detak jantung untuk melacak pola dan menghitung kualitas tidur, mengukur tingkat stress dan bisa mengukur kadar oksigen dalam darah. Sangat bermanfaat untuk memantau kebugaran tubuh saat beraktivitas sehari-hari.

Baterai Huawei Watch GT2 Pro

Huawei Watch GT2 Pro bisa digunakan hingga 14 hari. Dengan mengaktifkan GPS waktu gunanya bisa hingga 30 jam dan 24 jam untuk mendengarkan musik. Baterai Huawei Watch GT2 Pro kini sudah mendukung fitur pengisian baterai nirkabel dengan standar Qi-Wireless. Isi ulang cepat juga didukungnya. Dengan waktu isi ulang hanya 5 menit baterainya bisa bertahan hingga 10 jam.

Harga Huawei Watch GT2 Pro

Huawei Watch GT2 Pro dijual dengan harga mulai 329 Euro atau sekitar 5 jutaan Rupiah untuk model Sport. Untuk model klasik harganya 349 Euro atau sekitar 6 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights