Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Tantang AirPods Pro, Bose Umumkan QuietComfort Earbuds



Teknologi penangkal bising dari Bose memang telah banyak mendapat pujian dari para penikmat audio portabel. Sebelumnya, teknologi ini bisa dijumpai di headphone Bose. Kini teknologi penangkal bising canggih dari Bose tersebut diadopsi ke earbuds nirkabel teranyarnya yang diberi nama QuietComfort Earbuds.

Bose QuietComfort Earbuds 11

Fitur Bose QuietComfort Earbuds

Menurut Bose, teknologi penangkal bising QuietComfort Earbuds sama dengan di versi headphonenya. Ini artinya, pengguna tetap bisa menikmati kecanggihan fitur penangkal bising aktif yang bisa diatur ke-11 tingkatan berbeda.

Jadi, bedanya hanya di desain. Bose QuietComfort Earbuds lebih ringkas karena rancangan bodinya yang sangat mungil. Berbeda dengan headphone yang ukurannya lebih besar. Rancangannya juga sudah tahan cipratan air dengan peringkat IPX-4.

elite dragonfly yangcanggih 728

Bose QuietComfort Earbuds 2

Keunggulan lain yang ditawarkan tentu saja kualitas suara. Bose QuietComfort Earbuds diklaim hadir dengan pengaturan suara flat. Cocok untuk memanjakan telinga para Audiophile.

Baterai Bose QuietComfort Earbuds

Bose QuietComfort Earbuds 3
Bose QuietComfort Earbuds ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga 6 jam. Dengan case pelindungnya waktu gunanya bisa bertambah hingga 12 jam. Cukup tahan lama dan bisa menemani Anda mendengarkan musik seharian. Baterainya juga mendukung fitur pengisian nirkabel dengan standar Qi-Wireless dan isi ulang cepat. Hanya dalam waktu 15 menit Bose QuietComfort Earbuds bisa digunakan hingga 2 jam.

Harga Bose QuietComfort Earbuds

Seperti produk Bose yang lain QuietComfort Earbuds masuk di kategori premium. Harga Bose QuietComfort Earbuds US$279 atau sekitar 4 jutaan Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.

More Stories
samsung galaxy s5 2
Kesan Singkat Mencoba Samsung GALAXY S5