Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Dua PC Desktop Gaming Lenovo, Legion Tower dan IdeaCentre Gaming Resmi Hadir di Indonesia

Selain jajaran laptop gaming Legion terbaru, Lenovo turut mengumumkan rangkaian PC desktop gaming yang tidak kalah menggiurkan. PC Desktop Lenovo Legion dan IdeaCentre Gaming akan menjadi senjata baru Lenovo untuk bertarung di pasar PC tanah air.

Lenovo Legion Tower 5i

Lenovo Legion Tower 5, 5i dan 7i

Di lini Legion tercatat ada tiga desktop PC gaming yang resmi dirilis Lenovo. Ketiganya adalah Lenovo Legion Tower 5, 5i dan 7i.

Lenovo Legion Tower 5, 5i, dan 7i dibuat untuk avid gamer yang membutuhkan desktop PC berperforma tinggi namun bisa bekerja dengan sangat senyap dan dingin. Lenovo melengkapinya dengan sistem pendingin Liquid cooling dan fitur Lenovo Legion Coldfront 2.0.

Untuk konfigurasinya Legion Tower 5 dan 5i ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan opsi prosesor desktop AMD Ryzen 9. Sementara, Legion Tower 7i opsi prosesor yang tersedia hingga prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10. Di sektor grafis, opsi prosesor NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER GPU tersedia untuk Legion Tower 7i. Sementara, Legion Tower 5 dan 5i didukung Nvidia GeForce RTX 2070.

Lenovo IdeaCentre Gaming 5 dan 5i

Beralih ke segmen gamer mainstream, Lenovo IdeaCentre Gaming 5 dan 5i hadir dengan casing bodi berwarna Chameleon Blue yang dilengkapi pencahayaan warna biru dibagian depan.

Lenovo IdeaCentre Gaming 5i 1

Dapur pacunya tersedia dengan opsi prosesor Intel Core i7 atau AMD Ryzen 7, serta opsi GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 2060. Lenovo juga melengkapinya dengan sitem mananjemen termal yang lebih baik dengan kemampuan pendinginan maksimal dan meredam kebisingan kipas saat menjalankan kebutuhan gaming yang berat. Fitur lain, IdeaCentre Gaming 5 dan 5i juga didukung oleh Dolby Audio.

Harga Lenovo Legion Tower 5, Legion Tower 5i, Legion Tower 7i, IdeaCentre Gaming 5, IdeaCentre Gaming 5i

Lenovo Legion Tower 5 dan Tower 5i dijual dengan harga mulai dari 24,99jt Rupiah. Legion Tower 7i harganya mulai dari 40,99jt Rupiah. Untuk IdeaCentre Gaming 5 dan 5i harganya mulai dari Rp13.249.000.

Back to top button