Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Datascrip Hadirkan Paket Ekonomis Canon EOS RP dengan Dua Lensa Super Zoom



Jika harga menjadi faktor penghalang utama untuk membawa pulang kamera mirrorless dengan sensor full-frame, Canon memberikan solusi yang lebih ekonomis dengan paket promo khusus Canon EOS RP di bulan September 2020.

Promo spesial Canon EOS RP

Datascrip menghadirkan dua paket harga khusus Canon EOS RP dengan dua lensa yang cocok bagi semua kalangan fotografer.

CANON EOS RP 1

Yang pertama adalah paket Canon EOS RP dan lensa kit 24-105mm f/4-7.1 IS STM. Paket yang biasanya dijual dengan harga Rp27.965.000 ini mendapatkan cashback senilai 5 juta rupiah selama masa promo bulan September 2020. Jadi Anda bisa membawanya pulang dengan Rp22.965.000.

Kelebihan lensa RF 24-105mm ini tidak hanya dari sisi jangkauannya yang amat fleksibel, tapi juga dari sisi bobotnya yang cukup ringan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk fotografi jarak dekat atau makro, pada titik fokus tengah saja.

Berikut video tentang lensa RF 24-105mm IS STM.

Untuk paket yang kedua, juga tidak kalah menarik. Paket berikutnya adalah Canon EOS RP dan lensa kit 24-240mm f/4-6.3 IS USM yang juga memberikan cashback 5 juta rupiah, dari harga Rp34.990.000 menjadi Rp29.990.000.

Kelebihan lensa RF 24-240mm ada pada jangkauan focal lensa 10x zoom yang membuatnya cocok digunakan di berbagai kondisi, mulai memotret binatang liar hingga portrait dan landscape.

K413 728 yangcanggih

Berikut video yang menjelaskan kelebihan lensa RF 24-240mm IS USM.

Bagi yang sudah punya lensa Canon RF atau ingin menggunakan adapter, Canon EOS RP tanpa lensa (body only), juga mendapatkan cashback sebesar 3 juta rupiah. Ini membuat harga akhirnya menjadi Rp17.900.000, sekaligus menjadikannya sebagai kamera mirrorless full-frame paling murah untuk keluaran tahun 2019 ke atas.

Tidak hanya itu, Datascrip juga memberikan bonus tambahan yang bernilai tinggi yaitu baterai LP-E17 untuk pembelian ketiga paket di atas dan potongan 1 juta rupiah untuk pembelian Mount Adapter untuk lensa Canon EF.

Kelebihan Canon EOS RP

Walaupun menjadi kamera mirrorless full-frame modern yang harganya paling terjangkau, Canon EOS RP punya banyak kelebihan. Salah satunya adalah LCD layar sentuh Vari-Angle yang bisa diatur sudutnya. Dengan layar sentuh ini, Canon EOS RP juga dapat dioperasikan sepenuhnya menggunakan sentuhan jari tanpa menekan tombol. Bobot bodi Canon EOS RP juga ringan, hanya 485 gram. Ini membuatnya cocok digunakan untuk merekam video atau foto seharian.

Keunggulan lain Canon EOS RP ada pada kemampuan video danfotonya yang seimbang. Untuk video, Canon EOS RP bisa merekam video 4K 30fps dan Full HD 60fps. Lebih dari memadai untuk membuat video YouTube atau video yang lebih serius seperti dokumentasi acara atau proyek komersial lainnya.

Berikut video tentang Canon EOS RP. Untuk ulasan lengkap Canon EOS RP, bisa dibaca di artikel ini.

 

More Stories
Kirin 970
Huawei Pamerkan Teknologi Kirin 970, Chipset dengan Kecerdasan Buatan