Acer Spin 7 (SP71): Laptop Konvertibel Pertama dengan Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2 5G

Setelah Qualcomm resmi mengumumkan Snapdragon 8cx Gen 2 5G, Acer menjadi pabrikan pertama yang akan menggunakan chipset tersebut. Laptop dengan chipset Snapdragon 8cx Gen 2 5G pertama dari Acer ini adalah Spin 7 (SP71).

svg%3E

Desain Acer Spin 7 (SP71)

Masuk di lini Spin, desain Acer Spin 7 (SP71) mengadopsi model konvertibel. Rancangan bodinya sangat premium dengan material magnesium yang hanya setebal 0.63 inci.

svg%3E

Layar sentuhnya mengusung panel IPS 14 inci yang resolusinya Full HD dan mendukung gamut warna sRGB 100%. Selain bisa dilipat, layar sentuhnya juga telah diperkuat dengan lapisan Antimicrobial Corning Gorilla Glass. Dalam paket pembeliannya Acer turut menyertakan pena stylus Wacom AES. Pena stylusnya ini mendukung input tekanan hingga 4096 tingkatan.

Spesifikasi Acer Spin 7 (SP71)

svg%3E
Belum ada spesifikasi lebih detil dari Acer Spin 7 (SP71). Kendati demikian, ditenagai Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2 5G laptop konvertibel ini jelas punya dua keunggulan.

Pertama daya tahan baterainya bisa lebih dari seharian dan koneksi ke jaringan yang tanpa putus seperti smartphone. Acer Spin 7 (SP71) bisa terhubung ke jaringan 5G dengan kecepatan unduh hingga 7,5 Gbps. Jika belum terjangkau jaringan 5G laptop ini masih bisa terhubung ke jaringan 4G LTE.

Harga Acer Spin 7 (SP71)

Acer Spin 7 (SP71) rencananya akan mulai tersedia di pasaran akhir tahun 2020 nanti. Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga jual di pasaran.

Verified by MonsterInsights