[Teaser] realme 7 Siap Meluncur di Indonesia dengan Chipset Helio G95 dan Kamera 64 MP

realme siap meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Tidak berselang terlalu lama sejak kehadiran realme 6 Series, kini giliran realme 7 Series yang akan menyapa anak muda di Tanah Air. Dibanding seri sebelumnya, tentunya realme telah membenamkan sederet peningkatan baik dari segi chipset hingga kamera. Penasaran?

Bocoran spesifikasi realme 7 dan realme 7i

svg%3E

realme 7 Series yang akan dirilis di Indonesia terdiri dari dua tipe, yakni realme 7 dan realme 7i. Kedua ponsel tersebut sama-sama mengusung tagline 64 MP Power Master, yang tentunya menjadikan kamera utama 64 megapixel sebagai salah satu nilai jual utamanya. Selain itu, pengguna juga akan disuguhkan layar Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz.

Yang lebih menarik, realme 7 berpotensi menjadi smartphone pertama di Indonesia yang mengadopsi chipset paling anyar dari MediaTek, yakni Helio G95, yang menjanjikan kemampuan gaming mumpuni di kelasnya. Sayangnya belum ada bocoran chipset apa yang akan digunakan oleh realme 7i. Yang pasti, baik realme 7 maupun realme 7i sama-sama dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

“Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Tanggal peluncuran realme 7 Series

Peluncuran realme 7 Series di Indonesia akan berlangsung secara online dengan tema melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com pada tanggal 17 September pukul 13.07 WIB. Pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 |7i 64MP Power Master.

svg%3E

Dalam acara tersebut, realme juga akan memperkenalkan #7PowerMasterSquad yang terdiri dari tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda. Ketujuh orang ini diyakini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini.

Verified by MonsterInsights