JBL Go 3: Desain Lebih Segar, Baterai Tahan 5 Jam

JBL menambah koleksi speaker bluetooth portabel miliknya. Varian teranyarnya, JBL Go 3, datang dengan desain yang lebih segar. Sederetan fitur baru juga bisa ditemukan di speaker yang dimensinya sangat ringkas ini.

svg%3E

Fitur JBL Go 3

Tidak seperti JBL Go Series yang yang lain, JBL Go 3 desainnya lebih keren. Garis desain bodinya kini lebih membulat. Tidak kaku seperti JBL Go lain. JBL juga menambahkan tali cantolan, mirip dengan lini JBL Clip. Dengan demikian, speaker ini bisa digantung ke tas atau ikat pinggang saat diajak berpergian. Rancangannya juga tangguh. Rancangan bodi JBL Go 3 yang ringkas sudah tahan air dan debu dengan peringkat IP67. Cocok untuk penggunaan di luar ruangan dan kondisi cuaca yang tidak menentu.

Baterai JBL Go 3

Untuk menemani pengguna menikmati musik favorit, JBL Go 3 telah membawa baterai yang bisa bertahan hingga 5 jam untuk sekali isi ulang. Daya tahan baterainya yang irit ini bisa dicapai berkat konektivitas Bluetooth 5.0 yang diusungnya. Isi ulang baterainya bisa lewat port konektivitas USB-C. Satu nilai tambah mengingat saat ini USB-C secara perlahan tapi pasti telah menjadi standar konektivitas.

Harga JBL Go 3
JBL Go 3 akan tersedia di bulan Oktober 2020 dengan beragam pilihan warna yaitu hitam, biru, biru & pink, Red, squad, Pink, hijau dan putih. Harga JBL Go 3 US$39.95. Berminat?

Verified by MonsterInsights