Lenovo Tab P11 Pro: Tablet Android dengan Layar OLED dan Baterai Hingga 15 Jam

Tidak bisa dimungkiri Apple iPad masih menjadi pemimpin di segmen tablet PC. Untuk itulah Lenovo mencoba menghadirkan pesaingnya yakni Tab P11 Pro. Tablet PC dengan sistem operasi Android ini sangat menjanjikan dengan fitur yang dibawanya.

svg%3E

Desain Lenovo Tab P11 Pro

Lenovo Tab P11 Pro Hadir dengan rancangan bodi alumunium. Panel layar yang dibawanya berukuran 11.5 inci. Panel layarnya ini mengusung teknologi OLED yang resolusiya 1600 x 2560 pixel. Alhasil, layarnya akan terlihat lebih kaya warna. Saturasi warna juga lebih baik. Cocok untuk bermain game atau menonton konten video. Layarnya tersebut juga telah mendukung HDR10 dan pena stylus.

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Pro

Menjalankan sistem operasi Android 10, Lenovo Tab P11 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang mendukung konektivitas LTE. Konfigurasi RAM tersedia dengan opsi 4GB dan 6GB. Sementara, memori internal untuk ruang penyimpanannya berkapasitas 128GB. Cukup lapang untuk menyimpanan foto atau file multimedia. Spesifikasinya ini juga cukup ideal sebagai pengganti laptop untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

svg%3E

Sektor baterai menjadi salah satu keunggulannya. Lenovo Tab P11 Pro dilegkapi baterai yang kapasitasnya 8600 mAh. Menurut Lenovo, baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 15 jam.

Fitur Lenovo Tab P11 Pro

Di Lenovo Tab P11 Pro juga bisa ditemukan kamera untuk memotret. Tablet ini membawa kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan dengan sensor 5 megapixel. Untuk fitur pengaman Lenovo Tab P11 Pro sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari. Di sektor audio, pengguna juga bisa menikmati suara bertenaga lewat empat speaker dari pabrikan JBL dengan dukungan teknologi Dolby Atmos.

Harga Lenovo Tab P11 Pro

Lenovo Tab P11 Pro dijual dengan harga mulai dari US$499 atau sekitar 7 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights