HONOR Watch GS Pro: Jam Tangan Pintar Tahan Banting Pertama HONOR

HONOR mengumumkan jam tangan pintar Watch GS Pro. Ini adalah jam tangan pintar tahan banting pertama dari HONOR yang khusus dirancang untuk aktivitas outdoor.

svg%3E

Fitur HONOR Watch GS Pro

Rancangan tahan banting HONOR Watch GS Pro telah sesuai dengan standar militer Amerika MIL-STD-810G. Fitur ketahanannya mencakup tahan di kondisi suhu ekstrim, tahan di segala kondisi cuaca, anti lembab, dan tahan tekanan rendah di ketinggian.

Untuk mendukung ketangguhannya tersebut, HONOR menyediakan lebih dari 100 mode pelacakan olahraga. Termasuk, ski, panjat tebing, berenang, lari, bersepeda dan masih banyak lagi.

Fitur HONOR Watch GS Pro lainnya yaitu sensor detak jantung. Sensornya ini bisa mendukung pelacakan kadar oksigen dalam darah, memantau pola tidur dan tingkat stress. Selain itu, untuk sistem navigasi HONOR Watch GS Pro mendukung GPS dan GLONASS yang bisa melacak posisi pengguna dengan akurat. Di HONOR Watch GS Pro juga tersedia mode Route Back. Fitur ini bisa membantu melacak perjalanan pengguna dan memandu pengguna kembali pulang ke titik awal.

Spesifikasi HONOR Watch GS Pro

HONOR Watch GS Pro membawa layar sentuh OLED 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel. Jam tangan pintar ini ditenagai prosesor Kirin A1 dan menjalankan sistem operasi Huawei LiteOS.

svg%3E

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu keunggulannya. Menurut HONOR, jam tangan pintar ini bisa digunakan hingga 25 hari jika tidak mengaktifkan fitur pintar dan GPS. Jika hanya menggunakan mode olahraga baterainya bisa bertahan hingga 100 jam dan hingga 48 jam jika GPS aktif.

Harga HONOR Watch GS Pro

HONOR Watch GS Pro tersedia dengan pilihan warna hitam, putih dan biru. Jam tangan pintar ini akan tersedia di pasaran Eropa terlebih dulu dengan harga jual US$295 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights