Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Hadir di Indonesia, OPPO Reno4 Pro Dijual dengan Harga 7 Jutaan Rupiah



OPPO Indonesia hari ini, Senin (7/9), meresmikan kehadiran smartphone terbarunya yakni Reno4 Pro. Dibanding saudaranya, penambahan kata Pro di produk tersebut menjanjikan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih dibanding saudaranya yang telah lebih dulu meluncur beberapa waktu yang lalu. Apa saja perbedaan Reno4 Pro dan berapa harga jualnya?

Spesifikasi dan fitur OPPO Reno4 Pro

OPPO Reno4 Pro 2

Dalam sesi konferensi video secara online, OPPO menjelaskan bahwa salah satu yang membedakan Reno4 Pro dengan Reno4 versi standar adalah layar 90Hz Borderless Sense berukuran 6,5 inci yang mampu menyajikan gambar dengan tampilan yang lebih halus. Selain itu, layar 3D Curved yang mengusung panel Super AMOLED tersebut juga memiliki rasio screen-to-body 92,01 persen.

OPPO tidak lupa mengungkapkan layar Reno4 Pro telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Full Care Display yang aman untuk mata. Bagi yang gemar menikmati film di Netflix, layar ini juga telah memiliki sertifikasi untuk bisa memutar konten hingga resolusi Full HD.

OPPO Reno4 Pro 1

Upgrade menggiurkan lainnya datang dari sektor fast charging. OPPO Reno4 Pro dibekali teknologi Super VOOC 2.0 65W, yang diklaim dapat mengisi daya smartphone dengan baterai 4.000 mAh ini hanya dalam waktu 36 menit saja. Ada pula fitur Super Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon selama 77 menit dengan konsumsi baterai hanya 5 persen saja.

“Sebagai Seri Reno yang dinanti pecinta OPPO, OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna kami yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif,” kata Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia.

Selebihnya, apa yang disuguhkan OPPO pada Reno4 Pro kurang lebih mirip dengan Reno4. Sebut saja SoC yang tetap mengandalkan Qualcomm Snapdragon 720G, serta konfigurasi 4 kamera belakang yang terdiri kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Kamera belakang tersebut didukung sederet fitur menarik seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Ultra Dark Mode, Ultra Clear 108 MP. Ultra Steady Video, dan Slow-mo 960fps.

elite dragonfly yangcanggih 728

Sementara untuk kamera depan, pengguna kembali akan menemukan sensor 32 megapixel yang kali ini tidak ditemani dengan AON Smart Sensor seperti Reno4. OPPO Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Starry Night dan Silky White.

OPPO Reno4 Pro 3

Harga OPPO Reno4 Pro

Bagi yang berminat, OPPO Reno4 Pro dijual dengan harga Rp7.999.000. OPPO sudah menyiapkan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp500.000.

Bukan cuma itu, OPPO mengumumkan akan menggelar Reno4 Pro Fest yang ditayangkan melalui Youtube OPPO Indonesia, pada 7 September 2020 pukul 19.00. Acara ini dibintangi oleh Tara Basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Asmara Abigail, Sonia Eryka, Cindy Karmoko, Aero Aswar, dan Winky Wiryawan, serta penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi.

Menurut OPPO, Reno4 Pro Fest mengusung konsep festival yang mengombinasikan film dan musik. OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fashion kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.

More Stories
ASUS Zephyrus 1
ASUS ROG Zephyrus Berbasis Intel Core Generasi Ke-9 dan AMD Ryzen 7 Siap Hadir di Indonesia