Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Canon PIXMA PRO-200: Bawa Teknologi Cetak 8 Tinta dan Kemampuan Cetak Foto Sangat Cepat



Printer Canon PIXMA untuk segmen profesional bertambah. Melanjutkan sukses Canon PIXMA PRO-100, Canon kini mengumumkan PIXMA PRO-200. Printer ini mampu mencetak dengan warna yang akurat dan sangat cepat.

Canon PIXMA PRO 200 2

Fitur Canon PIXMA PRO-200

Menurut Canon, meski sebagai suksesor Canon PIXMA PRO-100 desain Canon PIXMA PRO-200 berbeda. Rancangannya mengadopsi lini imagePROGRAF. Sekilas mirip dengan ImagePROGRAF PRO-300.

Untuk teknologi cetak Canon PIXMA PRO-200 mengandalkan teknologi cetak dengan sistem delapan tinta dye. Dua tinta lebih banyak dari Canon PIXMA PRO-100 yang hanya enam tinta dye. Tambahan dua tinta yang dibawanya ini adalah tinta magenta dan hitam. Dengan demikian, Canon PIXMA PRO-200 bisa mencetak dengan warna lebih akurat terutama pada gradasi warna. Kecepatan mencetaknya turut ditingkatkan. Canon PIXMA PRO-200 bisa mencetak foto warna berkualitas tinggi dengan bingkai ukuran A3+ hanya dalam waktu 90 detik saja.

K413 728 yangcanggih

canon PIXMA PRO 200 1

Jenis kertas foto yang didukungnya juga lebih banyak. Canon PIXMA PRO-200 mendukung pencetakan di permukaan kertas foto dengan ketebalan hingga 0.6mm. Selain itu, bisa juga mencetak foto ukuran panorama dan mendukung mode cetak gallery wrap. Mode cetak gallery wrap ini memungkinkan hasil cetak foto bisa dilipat ke semua sisi bingkai untuk menutupi bingkai foto sepenuhnya.

Untuk fitur lain, Canon PIXMA PRO-200 mendukung konektivitas WiFi, ethernet, dan USB. Printer ini juga dilengkapi layar LCD berukuran 3 inci yang berguna untuk menampilkan menu pengaturan dan kapasitas tinta.

Harga Canon PIXMA PRO-200

Belum ada info lebih lanjut kapan dan berapa harga jual Canon PIXMA PRO-200 ini nantinya di pasaran.

More Stories
Jajah 04
Telepon Teman Facebook di Belahan Dunia Manapun dengan Aplikasi Jajah