[Tips] Berkendara dengan Batman dan The Riddler di Waze

Aplikasi Waze saat ini telah menjadi favorit para pengemudi mobil atau motor untuk navigasi. Nah, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menarik Waze bekerja sama dengan Warner Bros. Consumer Product (WBCP) dan DC menghadirkan Batman dan The Riddler di aplikasi Waze.

svg%3E

Lewat kerjasama ini pengguna Waze bisa menikmati pengalaman berkendara dipandu oleh suara dari Batman yang diisi oleh aktor Kevin Conroy dan The Riddler oleh Wally Wingert. Pengguna juga bisa mengganti Mood dengan karakter Batman dan The Riddler. Bahkan, ikon mobil Anda bisa diganti dengan mobil Batmobile milik Batman atau The Riddlers Racer kepunyaan The Riddler.

svg%3E

Untuk berkendara dengan Batman dan The Riddler di Waze caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan. Tips ini bisa diikuti untuk pengguna Waze di Android dan iOS

1. Pastikan aplikasi Waze Anda sudah diperbarui ke versi terbaru
2. Buka aplikasi Waze dan klik ikon kaca pembesar di sisi kiri bawah layar
3. Kemudian, pilih opsi Drive With Batman
svg%3E

4. Setelah itu Anda akan diminta untuk memilih antara Batman atau The Riddlers. Pilih opsinya di Moods, Ikon Mobil, dan suara untuk memandu navigasi.

5. Setelah itu klik selesai

Jika bosan atau ingin bertukar karakter, semua pengaturan bisa diakses kemudian lewat menu Settings/pengaturan. Menariknya lagi, guna memaksimalkan pengalaman, pengguna Waze juga dapat mendengarkan playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify saat mengemudi melalui fitur Waze Audio Player. Batman dan The Riddler di Waze ini bisa menemani pengguna Waze hingga 31 Oktober 2020. Selamat mencoba!

Verified by MonsterInsights