Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Cara Berlangganan Paket Murah Disney+ Hotstar dari Telkomsel



Mulai tanggal 5 September 2020, layanan video Disney+ Hotstar telah dapat dinikmati di Indonesia.  Mulai tanggal yang sama, pelanggan juga bisa berlangganan ke layanan tersebut secara langsung dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, untuk menikmati tayangan mancanegara dan Indonesia terpopuler di satu tempat.

Biaya berlangganan Disney+ Hotstar per bulan adalah Rp39.000. Tapi kami merekomendasikan berlangganan selama satu tahun seharga Rp199.000 per tahun. Biaya berlangganan setahun ini jauh lebih murah dibanding berlangganan satu bulan. Sebagai catatan, dua skema langganan ini di luar paket Telkomsel yang lebih ekonomis lagi.

Cara berlangganan Disney+ Hotstar di Telkomsel

elite dragonfly yangcanggih 728

PROMO PACKAGE Telkomsel Disney Hotstar

Menyambut hal itu, Telkomsel memberikan penawaran menarik bagi pelanggannya yang ingin menikmati tayangan film dan serial TV dari Disney. Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa memilih paket yang tersedia untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui tiga cara yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel, atau akses menu *363*999# dan melalui aplikasi MAXstream. Paket Disney+ Hotstar dari Telkomsel ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000, yang sudah termasuk langganan Disney+ Hotstar (jadi tidak perlu berlangganan paket Disney+ Hotstar secara terpisah) dan Kuota MAXstream. Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Berikut cara aktivasinya.

  • Aktivasi Paket Disney+ Hotstar via Aplikasi MyTelkomsel
    1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
    2. Temukan banner/menu Disney+ Hotstar pada halaman “Beranda” atau menu “Belanja” pilih menu “Hiburan” kemudian pilih tab “Disney+ Hotstar”.
    3. Pilih paket Disney+ Hotstar yang diinginkan dan pastikan telah membaca Syarat & Ketentuan yang berlaku.
    4. Konfirmasi aktivasi paket Disney+ Hotstar.
    5. Kamu akan menerima SMS notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil diaktifkan.
  • Aktivasi Paket Disney+ Hotstar via Aplikasi MAXstream
    1. Buka aplikasi MAXstream dan login ke akun MAXstream kamu.
    2. Temukan banner/menu Disney+ Hotstar pada halaman “Beranda/Home” atau pada menu “Paket” lalu pilih tab “Disney+ Hotstar”.
    3. Pilih paket Disney+ Hotstar yang diinginkan dan pastikan telah membaca Syarat & Ketentuan yang berlaku.
    4. Konfirmasi aktivasi paket Disney+ Hotstar.
    5. Kamu akan menerima SMS notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil diaktifkan
  • Aktivasi Paket Disney+ Hotstar via UMB
    1. Akses *363*999# dari menu panggilan.
    2. Pilih paket Disney+ Hotstar yang diinginkan dan pastikan telah membaca Syarat & Ketentuan yang berlaku.
    3. Konfirmasi aktivasi paket Disney+ Hotstar.
    4. Kamu akan menerima SMS notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil diaktifkan.

Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Setelah periode promo berakhir, pelanggan Telkomsel yang mulai berlangganan pada 1 November 2020 dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota 3GB tiap bulan, dengan seluruh kegiatan mengakses Disney+ Hotstar akan menggunakan kuota reguler. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran Disney+ Hotstar spesial dari Telkomsel, silakan mengunjungi telkomsel.com/disney.

More Stories
canon ixus 1
[CP+ 2014] Canon Umumkan Tiga Seri IXUS Penuh Warna