Logitech M190: Mouse Nirkabel Harga 200 Ribuan Rupiah yang Kedepankan Kenyamanan

Untuk mendukung produktivitas Anda saat bekerja di PC atau laptop, Logitech mengumumkan mouse Logitech M190. Mouse dengan harga ekonomis ini mengedepankan kenyamanan berkat rancangan berkontur dan konektivitas nirkabel.

svg%3E

Fitur Logitech M190

Logitech M190 hadir dengan ukuran full-size. Kontur desain lengkungan bodinya dirancang mengikuti lekukan alami tangan. Dengan begitu, mouse ini akan sangat nyaman digunakan untuk tangan yang berukuran besar atau sedang. Rancangan Logitech M190 juga mengadopsi gaya ambidextrous. Jadi, tetap optimal digunakan oleh pengguna yang terbiasa dengan tangan kiri atau kanan.

Pengguna juga tidak akan direpotkan oleh urusan kabel. Pasalnya, Logitech M190 telah dilengkapi koneksi nirkabel. Mouse ini bisa terhubung ke laptop atau PC hingga jarak maksimum 10 meter.

Fitur lain, Logitech M190 menawarkan navigasi lebih mudah dengan pengalaman scrolling baris demi baris yang presisi. Sensor optik yang dibawanya pun mampu menghadirkan kendali kursor yang akurat di hampir setiap permukaan.

svg%3E

“Logitech M190 mengkombinasikan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana dengan dan kualitas dan akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau,” ujar Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity Logitech Indonesia. “Jika Anda ingin melengkapi setup nirkabel dengan mouse berukuran full-size, tanpa harga mahal, Logitech M190 merupakan pilihan mouse yang sempurna untuk Anda.”

Baterai Logitech M190

Seperti mouse Logitech yang lain, daya tahan baterai Logitech M190 juga sangat tahan lama. Baterainya bisa tahan hingga 18 bulan. Rahasianya, mouse ini akan secara otomatis beralih ke mode hemat daya saat tidak digunakan.

Harga Logitech M190

Logitech M190 tersedia di bulan September 2020. Harga Logitech M190 Rp269.000. Ada 4 pilihan warna yang tersedia yaitu, Charcoal, Blue, Red, dan Mid-Grey (M191).

Verified by MonsterInsights