Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

LINE: Doraemon Park Resmi Diluncurkan untuk Rayakan Ulang Tahun Doraemon

Merayakan ulang tahun Doraemon, LINE meluncurkan game LINE: Doraemon Park. Game ini menawarkan petualangan berbagai karakter di dalam Doraemon dengan berbagai tantangan seru yang menyenangkan.

LINE Doraemon Park

Fitur LINE: Doraemon Park

Di dalam game ini LINE mengajak para pemain untuk menghubungkan dan melenyapkan 3 atau lebih balok dengan warna yang sama agar bisa lanjut ke babak berikutnya.

LINE Doraemon Park 3

Pemain juga bisa membangun rumah mereka sendiri di dalam taman Doraemon dan mendekorasi berbagai tempat agar terlihat lebih menarik. Tantangan lainnya, di dalam LINE: Doraemon Park, pemain juga bisa menemukan alat-alat ajaib milik Doraemon yang tersembunyi.

LINE Doraemon Park 2

Saat pemain menemukannya mereka juga bisa melihat saat pertama kali alat tersebut diperkenalkan di dalam komik Doraemon. Konten yang beragam dan kaya ini memungkinkan pemain dari berbagai usia untuk menikmati LINE: Doraemon Park.

Sebagai tambahan, LINE: Doraemon Park juga memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka di LINE. Jika pemain ingin mendapatkan item khusus, pemain memiliki kesempatan untuk mengunjungi taman milik teman LINE mereka yang juga bermain.

Menurut LINE, antusiasme yang tinggi membuat login ke dalam game ini mencapai lebih dari 330,000 kali sejak 13 Agustus lalu. Angka ini melebihi target ambang hadiah sebanyak 200,000. Untuk merayakan keberhasilan ini, semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan “1000 Dorayaki Coins”, “2 Colorful Ball Bats”, “10 Diamonds”, dan “1 Premium Gacha Ticket”. Periode pendistribusian hadiah ini tersedia saat peluncuran LINE: Doraemon Park hingga 17 September 2020 nanti.

Back to top button