Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

ASUS Resmikan Kehadiran ROG Swift 360Hz PG259QN di Indonesia



Kabar baik untuk gamer yang mementingkan kualitas visual saat sesi gaming. Pasalnya, ASUS resmi menghadirkan monitor gaming ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN di Indonesia. Monitor gaming ini adalah yang tercepat di dunia dengan kemampuan refresh rate hingga 360Hz.

ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN 1

Spesifikasi ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN

ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN membawa teknologi panel layar Fast IPS yang berukuran 24.5-inci. Resolusinya Full HD (1920 x 1080) dengan elemen kristal cair yang bisa menyala dan mati hingga empat kali lebih cepat daripada panel IPS konvensional. Ini memungkinkan waktu respon gray-to-gray (GTG) yang super cepat hanya 1 milidetik. Panel ini juga mendukung HDR10 untuk warna dan kecerahan yang lebih realistis dan memanjakan mata. Selain kemampuan refresh rate hingga 360Hz, ASUS juga melengkapinya dengan dukungan Nvidia G-Sync. Monitor ini juga mendukung variable refresh rate (VRR). Dengan demikian, gamer dari kelas pro hingga antusias bisa menikmati visual yang lebih mulus saat sesi gaming.

Fitur ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN

Menurut ASUS, ROG Swift 360Hz PG259QN membawa desain yang e-sports friendly. Desainnya ini memungkinkan gamer dapat fokus pada aksi di layar dengan fitur yang dirancang untuk meminimalkan gangguan.

K413 728 yangcanggih

Bezel bawah non-reflektif khusus membantu mengurangi pantulan pada layar, sementara lampu indikator yang diposisikan ulang di bagian bawah bezel jauh dari garis pandang pengguna. Dudukan berbentuk V yang menghemat ruang memungkinkan gamer untuk memindahkan keyboard dan mouse mereka lebih dekat ke monitor dan mengosongkan lebih banyak ruang untuk pengaturan game.

Monitor ini juga dilengkapi dengan heatsink khusus yang besar yang menawarkan lebih banyak area permukaan untuk pertukaran panas dibandingkan dengan yang ditemukan pada layar lain, memastikan pendinginan yang efisien selama sesi permainan marathon.

Kampanye The Choice of Champions

image007
Menyambut kehadiran ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN, ASUS menggelar kampanye The Choice of Champions. Lewat kampanye ini ASUS mengundang para gamer untuk mengirimkan tantangan melalui media sosial agar juara Fortnite, Bugha, dapat menyelesaikannya menggunakan ROG Swift 360Hz. Tantangan dapat disampaikan lewat posting komentar dengan hashtag #ROGSwift360Hz di salah satu tweet atau video TikTok Bugha, atau di postingan pada akun Twitter ROG, TikTok, Instagram atau Facebook. Peserta yang berpartisipasi akan berkesempatan memenangkan sebuah monitor gaming ROG Swift 360Hz dan dapat bekerjasama dalam tim bersama Bugha dalam kompetisi duo Fortnite.

Harga ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN

ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN akan tersedia di bulan September 2020 dengan harga $699 atau sekitar 10 jutaan Rupiah.

More Stories
Review Leagoon Elite 1
Review Leagoo Elite 1