Quantcast
e-commerceMade for BusinessNews

PT Datascrip Gelar e-Expo 2020 dan Luncurkan Situs Belanja Datascripmall.id

Aktivitas di masa pandemi Covid-19 memang masih dibatasi. Untuk itulah perlu dilakukan terobosan agar bisa tetap produktif dan aktif meski hanya di rumah saja. Salah satu cara yang ditempuh oleh PT Datascrip adalah dengan menggelar expo virtual bertajuk Datascrip e-Expo 2020. Selain itu, PT Datascrip juga meluncurkan situs belanja Datascripmall.id.

Presscon datascrip 1

Datascrip e-Expo 2020

Datascrip e-Expo 2020 adalah pameran yang akan memamerkan solusi bisnis dan produk-produk terbaru yang didistribusikan oleh PT. Datascrip. Seperti misalnya produk-produk dari Canon, ASUS, Huawei, SanDisk, Wacom, Logitech, Panasonic, BenQ, Datalite, Optoma, Secure, Dormakaba, HID, Dahua hingga Datascrip Service Center.

“pt. Datascrip di bulan Agustus ini memasuki usia ke-51 tahun, menganggap era new normal sebagai tantangan baru. Tantangan untuk terus produktif dengan tetap menjaga physical distancing, kami wujudkan dalam bentuk Datascrip e-Expo 2020. Pameran online ini ditujukan untuk semua kalangan, mulai dari para pelaku bisnis, profesional, karyawan perusahaan swasta maupun instansi pemerintah hingga pelajar dan mahasiswa,” ujar Liana Setiawan – Direktur pt. Datascrip.

Selain itu, pameran online juga akan diisi dengan banyak promo, serta webinar dengan tema-tema menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung dari mana pun dan tidak dikenakan biaya pendaftaran atau gratis.

Untuk berpartisipasi di Datascrip e-Expo 2020 Anda hanya perlu melakukan pendaftaran di expo.datascrip.com/registrasi. Pameran ini berlangsung setiap harinya dari pukul 09.00-17.00 dari tanggal 7 September hingga 12 September 2020 di expo.datascrip.com.

Datascripmall.id

Terobosan kedua yang diluncurkan oleh PT. Datascrip adalah situs belanja online Datascripmall.id.

Portal belanja ini siap memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan dalam belanja online dengan menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan jaminan layanan purnajual.

Datascripmall.id menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Produk-produk dari merek kenamaan seperti Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, HP, Acer dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Samsung dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure, HID, Dormakaba dan Dahua untuk produk sistem keamanan; dan masih banyak lagi.

Presscon datascrip 2

Fitur unggulan lain di Datascripmall.id pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi dan masukan lebih dalam terkait dengan kebutuhan produk yang akan dibeli. Di Datascripmall.id juga tersedia beragam opsi metode pembayaran mulai dari transfer bank, virtual account, instant payment (GoPay, OVO, Dana, ShopeePay, dll.), hingga cicilan melalui/tanpa kartu kredit. Selain itu, Datascripmall.id berkomitmen menjaga keamanan toko online dari serangan peretas ataupun malware.

Pengiriman barang menjadi salah satu prioritas agar dapat sampai dengan cepat, tepat waktu dan dapat dilacak oleh pembeli. Pelanggan bisa mendapatkan banyak pilihan layanan pengiriman seperti pengiriman regular, satu hari sampai, pengiriman di hari yang sama, hingga pengiriman instan. Datascripmall.id bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi terkemuka seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Wahana, Ninja Express dan SiCepat, serta GoSend dan GrabExpress.

Back to top button