Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

[Teaser] OPPO Reno4 Pro Siap Hadir di Indonesia dengan Layar 90Hz dan SuperVOOC 2.0 Flash Charging



Setelah sukses meluncurkan Reno4, OPPO siap kembali menggebrak pasar Indonesia dengan memboyong satu lagi smartphone yang menarik, yang Reno4 Pro. Sesuai namanya, OPPO Reno4 Pro merupakan seri yang lebih tinggi dibandingkan dengan saudaranya tersebut. Seperti apa kecanggihan yang ditawarkannya dan kapan ponsel anyar ini akan menyapa para fans di Tanah Air?

Bocoran fitur OPPO Reno4 Pro

OPPO Reno4 Pro 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Sabtu (29/8), OPPO menjelaskan bahwa Reno4 Pro merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone, yakni fungsi dan hiburan. OPPO menjanjikan, desain Reno4 Pro akan tampil stylish dan penuh gaya.

Bocorannya, salah satu fitur yang akan menjadi andalan OPPO Reno4 Pro adalah layar Borderless Sense 90Hz. Dengan refresh rate yang tinggi, tentunya gambar yang disajikan pada layar akan terlihat lebih halus dan memanjakan mata. Ukurannya layarnya 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01 persen.

OPPO Reno4 Pro 3D Curved

 

elite dragonfly yangcanggih 728

Yang lebih menggiurkan, OPPO Reno4 Pro kabarnya juga akan dibekali teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging. Bagi yang belum tahu, SuperVOOC 2.0 Flash Charging merupakan kemampuan pengisian daya 65W yang hanya membutuhkan waktu 36 menit saja untuk dapat melakukan charging hingga penuh 100 persen. Sekadar informasi tambahan, smartphone OPPO sebelumnya yang lebih dulu mengadopsi SuperVOOC 2.0 Flash Charging adalah flagship Find X2 Series.

Bukan OPPO namanya bila tidak menjadikan fitur kamera sebagai salah satu nilai jual utama. Meski belum ada informasi soal konfigurasi kamera dan lensa yang bakal dibenamkan pada Reno4 Pro, OPPO memastikan pengguna akan menemukan dukungan fitur menarik seperti AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

Teknologi layar dan kemampuan charging cepat yang disuguhkan kali ini tentunya merupakan peningkatan dari Reno4. Karena itu, menarik untuk menantikan seperti apa spesifikasi lengkap yang akan dibawa oleh Reno4 Pro, dan fitur-fitur keren apa lagi yang bisa dinikmati oleh pengguna.

OPPO Reno4 Pro 2

Tanggal peluncuran OPPO Reno4 Pro

OPPO Reno4 Pro akan hadir dalam dua varian warna premium, yakni Starry Night dan Silky White, yang menampilkan keindahan tekstur matte halus. OPPO Indonesia akan meluncurkan OPPO Reno4 Pro secara digital melalui OPPO Reno4 Pro Fest, yang rencananya akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.

OPPO Reno4 Pro Fest mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film, dihadiri oleh Brand Ambassador OPPO yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi. Dalam kesempatan ini juga akan diumumkan harga dan promo pre-order menarik dari OPPO Reno4 Pro.

More Stories
oppo band
OPPO Band: Gelang Kebugaran Pertama OPPO dengan Baterai 14 Hari dan Sensor SpO2