LG PuriCare Wearable Air Purifier: Masker Canggih dengan Kemampuan Memurnikan Udara

Menyambut IFA 2020 yang akan berlangsung 3 September 2020 nanti, LG mengumumkan masker canggih yang diberi nama PuriCare Wearable Air Purifier. Masker inovatif ini diharapkan bisa menjadi pengganti masker kain yang kualitasnya kadang tidak konsisten dan masker medis yang stoknya semakin menipis.

svg%3E

Fitur LG PuriCare Wearable Air Purifier

LG PuriCare Wearable Air Purifier tidak seperti masker pada umumnya. Menggusung konsep Air Purifier artinya masker ini mampu membersihkan udara yang kita hirup saat digunakan.

LG PuriCare Wearable Air Purifier membawa dua kipas. Uniknya, kecepatan kipasnya tersebut bisa menyesuaikan irama bernapas pengguna. Jadi, pengguna bisa tetap bisa bernapas dengan lebih nyaman jika dibandingkan masker konvesional.

svg%3E

Untuk membersihkan udara LG PuriCare Wearable Air Purifier sama seperti Air Purifier kebanyakan. Mengandalkan HEPA Filter H13 yang mampu menangkal hingga 99.97% partikel dengan ukuran terkecil hingga 0.3 mikron. Sayangnya, LG masih menunggu hasil pengujian lebih lanjut seberapa efektif masker ini untuk menghadapi virus Corona.

Secara periodik filternya pun wajib diganti. Lewat aplikasi ThinQ pengguna bisa diinfokan kapan harus mengganti filternya tersebut.

Sementara, untuk membersihkan masker secara keseluruhan dalam paket pembelian LG PuriCare Wearable Air Purifier sudah termasuk Case khusus. Case ini sudah dilengkapi dengan fitur pembersih mengandalkan sinar UV yang efektif untuk membunuh kuman dan bakteri.

LG PuriCare Wearable Air Purifier bisa digunakan hingga sekitar 8 jam di mode Low untuk sekali isi ulang baterai. Sementara, di mode high baterainya hanya bisa bertahan 2 jam.

Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier

Meski sudah diinfokan belum ada info lebih lanjut berapa harga jual dari masker canggih ini. Ketersediaannya di pasaran juga hanya akan ada di beberapa negara tertentu saja.

Verified by MonsterInsights