Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Indonesia Hadirkan Jaminan Perbaikan 5 Hari atau Ganti baru

Xiaomi terus berusaha meningkatkan layanan purna jual bagi para konsumen setianya di Indonesia. Baru-baru ini, Xiaomi menjanjikan perbaikan smartphone dan produk ekosistem lainnya (kecuali Mi TV) selesai dalam waktu lima hari kerja.

Jaminan 5 hari atau ganti baru

Xiaomi jaminan 5 hari ganti baru

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (27/8), Xiaomi menjelaskan bahwa jika waktu pengerjaan lebih lama dari itu (5 hari kerja), konsumen yang perangkatnnya masih dalam masa garansi berhak untuk mendapatkan penggantian unit yang baru.

“Kami selalu memikirkan cara untuk melayani pengguna kami lebih baik dari sebelumnya. Xiaomi Indonesia menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan perbaikan lima hari kerja sementara rata-rata di industri mencapai 10 hari,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Penawaran jaminan 5 hari atau ganti baru ini disebutkan Xiaomi mulai efektif sejak tanggal 25 Agustus 2020, dan berlaku di seluruh pusat servis resmi Xiaomi di Indonesia. Perhitungan 5 hari sendiri dimulai sejak barang diterima oleh pusat servis.

Apabila nantinya waktu pengerjaan lebih dari itu, pengguna akan dihubungi untuk ditawari unit yang baru atau tetap menunggu. Penggantian unit baru akan punya konsekuensi data yang hilang, sehingga disarankan untuk mencadangkan data pribadi terlebih dahulu.

Seperti disebutkan di atas, layanan ini berlaku untuk perangkat berupa smartphone dan produk ekosistem pintar lainnya kecuali Mi TV. Untuk memastikan apakah produk yang akan dibawa ke pusat perbaikan berhak mendapatkan program ini, bisa menghubungi nomor 0800-1-401558.

Luncurkan Redmi 9A edisi khusus Muklay

Redmi 9A Muklay

Dalam kesempatan yang sama, Xiaomi tidak lupa mengumumkan bahwa Redmi 9A edisi khusus Muklay kini sudah tersedia dalam jumlah yang terbatas. Sesuai namanya, Redmi 9A ini hadir dengan kemasan khusus berupa ilustrasi dari seniman visual Muklay, yang terwujud dari kolaborasi untuk merayakan 10 tahun Xiaomi dalam menghadirkan inovasi untuk semua.

Edisi khusus Redmi 9A sudah dijual secara online pada tanggal 26 Agustus di mi.com dan Lazada. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 2 September. Penjualan di Mi Shop baru tersedia di Jakarta dan Jawa Tengah, dan segera tersedia di Mi Shop area lainnya, Authorized Mi Store, dan Erafone.

Back to top button