Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

OASE Watch H12W: Jam Tangan Pintar 800 Ribuan untuk Anak Muda

PT. OASE Teknologi Asia resmi mengumumkan jam tangan pintar OASE Watch H12W. Jam tangan pintar perdananya ini melengkapi jajaran produk Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth speaker, dan berbagai aksesoris lainnya yang telah lebih dulu hadir di Indonesia.

OASE Watch H12W

Desain OASE Watch H12W

OASE WAtch H12W adalah jam tangan pintar yang dihadirkan untuk segmen anak muda. Dengan material bodi zinc alloy dan strap karet silikon, jam tangan pintar ini tampil dengan desain yang sporty dan stylish. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan silver. Rancangannya juga sudah tahan air dengan sertifikasi IP67.

Fitur OASE Watch H12W

Di sektor layar OASE Watch H12W hadir dengan layar berukuran 1.3 inci. Untuk memantau kebugaran dan aktivitas olahraga OASE telah melengkapinya dengan sensor detak jantung. Jam tangan pintar ini juga bisa mendeteksi kadar okisgen dalam darah, mengukur tekanan darah dan memantau kualitas tidur. Komplit di kelas harganya. Tidak ketinggalan hadir juga beragam mode olahraga yang cukup variatif dan populer di kalangan anak muda.

Baterai OASE Watch H12W

OASE Watch H12W ditenagai dengan baterai yang mampu bertahan hingga 10 hari untuk pemakaian normal. Jadi, tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis.

Harga OASE Watch H12W

OASE Watch H12W akan mulai tersedia di Indonesia mulai official account OASE di Shopee tanggal 1 September 2020. Harga OASE Watch H12W Rp899.000, dapatkan promo khusus selama masa Flash Sale hanya pada tanggal 1 September 2020 dengan harga khusus Rp629.000.

Back to top button