BenQ Mini Portable LED Wireless GS2: Proyektor Portabel Nirkabel Untuk Hiburan di Rumah

Dihadirkan untuk para keluarga modern, BenQ mengumumkan proyektor Mini Portable LED Wireless GS2. Proyektor ini mampu mendukung berbagai jenis hiburan di rumah dengan proyeksi gambar hingga 100 inci. BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 bisa terhubung ke smartphone, televisi, atau laptop menggunakan kabel ataupun koneksi nirkabel.

svg%3E

Fitur BenQ Mini Portable LED Wireless GS2

BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 hadir dengan rancangan tangguh dengan rating IPX2. Artinya, proyektor mini ini tahan bantingan dari ketinggian 0.5m dan tahan cipratan air.

Untuk menghasilkan visual proyektor ini mengandalkan lampu LED dengan teknologi DLP dan BenQ LumixExpert yang mampu menghadirkan visual yang tajam dengan daya tahan hingga 30,000 jam.

Teknologi Light-Sensing automatic brightness juga hadir di proyektor ini untuk menyesuaikan kecerahan pada tampilan proyeksi dengan cahaya di lingkungan sekitar.

BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 juga sangat aman untuk anak-anak. Di proyektor ini tersedia sensor Eye Protection yang secara otomatis lampunya akan mati saat anak-anak berdiri di depan layar. Selain itu, hadir fitur Partental Timer untuk melindungi kenyamanan dalam menonton dan kesehatan mata anak-anak Anda.

Untuk hiburan di rumah proyektor ini dapat terhubung lewat Wi-Fi, HDMI, USB-C, atau built-in media reader. GS2 juga bisa secara instan melakukan casting dan memainkan konten audio-visual, seperti menghubungkan dengan konsol gaming: PS4 Pro, Nintendo Switch, dll.

Harga BenQ Mini Portable LED Wireless GS2

BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp12.900.000.

Verified by MonsterInsights