ShopeePay Resmi Diluncurkan di Indonesia

ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, secara resmi diluncurkan. Hal ini seiring dengan masih besarnya potensi Indonesia dari sisi pertumbuhan ekonomi digital. Pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini semakin mengakselerasi layanan digital seperti e-commerce dan pembayaran digital karena mengedepankan fitur contactless yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia.

svg%3E

Dan ternyata ShopeePay berhasil mencatatkan pertumbuhan paling pesat meski di tengah kondisi pandemi. Hal ini didukung oleh data dari riset YouGov tentang jasa keuangan dengan ShopeePay masuk sebagai fitur layanan uang elektronik dengan pertumbuhan yang paling pesat sejak Maret 2020.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan,“Dengan diluncurkannya ShopeePay, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam 1 Bank Indonesiamenggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini.”

 

Berkomitmen untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam bertransaksi non-tunai secara aman, efektif, dan efisien, ShopeePay menghadirkan berbagai program inovatif untuk masyarakat, salah satunya melalui kampanye Semua Rp1 yang berlangsung selama empat minggu dari tanggal 18 Agustus – 9 September 2020.

  • Program ini merupakan kampanye terbesar ShopeePay sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk membangkitkan semangat positif dan meningkatkan antusiasme masyarakat di era new normal ini. Menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.? Program ini tersedia di fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.
  • Menggandeng brand-brand ternama seperti McDonald’s, Burger King, Excelso, Kopi Kenangan, Alfamart, Superindo, Ramayana, dan berbagai merchant lainnya.
  • Kampanye Semua Rp1 mengusung empat tema menarik setiap minggunya, yakni:  MAKAN, JAJAN, BELANJA, dan SEMUA.

Peluncuran ShopeePay secara resmi di Indonesia yang didampingi oleh kampanye Semua Rp1, merupakan langkah awal penting dalam perjalanan ShopeePay dalam membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat di Indonesia kedepannya.

Untuk menggunakan ShopeePay, unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay.

Verified by MonsterInsights