Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

OASE LSUV1: Kotak Sterilisasi dengan Teknologi Sinar UV, Harga 400 Ribuan

Menjalankan kehidupan di era New Normal masyarakat tetap wajib waspada dengan bahaya COVID-19. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

Menjaga kebersihan juga wajib diperhatikan pada barang sehari-hari yang sering dibawa berpergian, seperti smartphone atau gadget lain. Nah, untuk mempermudah membersihkan semua perangkat tersebut PT. OASE Teknologi Asia meluncurkan OASE LSUV1.

OASE LSUV1 3

Fitur OASE LSUV1

OASE LSUV1 adalah kotak pembersih multifungsi yang mampu membersihkan smartphone dan gadget lain dengan memanfaatkan teknologi sinar UV. Rancangan bodinya sangat ringkas yakni 20 cm x 11 cm. Jadi, lebih mudah dibawa ke mana saja.

OASE LSUV1 1

Kemampuan sterilisasi OASE LSUV1 juga sangat cepat. Dengan fitur UV Sterilisasi 360 derajat, menurut penelitian resmi OASE LSUV1 sang efektif melenyapkan Escherichia coli dan Staphylococcus aureus mencapai 99% dalam 5 menit.

OASE LSUV1 4 1

Selain kemampuan menghilangkan virus dan bakteri berbahaya yang menempel pada barang dengan sangat cepat, teknologi desinfeksi ultraviolet dipastikan juga sangat aman untuk penggunaan sehari-hari.

OASE LSUV1 2

Fitur lainnya, OASE LSUV1 mendukung kit aromaterapi. Lewat fitur ini pengguna dapat meneteskan pewangi atau aromaterapi untuk menjaga kesegaran gadget Anda.

Harga OASE LSUV1

OASE LSUV1 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga OASE LSUV1 sekitar 400 Ribu Rupiah dan bisa didapatkan di OASE Official Store di platform Shopee. Berminat?

Back to top button