Seagate Hadirkan Game Drive Xbox One Bertema Cyberpunk 2077

Perusahaan yang populer dengan produk-produk storage-nya, Seagate, mengumumkan kehadiran Game Drive baru yang ditujukan untuk para gamer Xbox. Yang paling menarik, Game Drive berlisensi resmi tersebut mengusung tema Cyberpunk 2077, salah satu game yang paling dinanti tahun ini.

Spesifikasi Seagate Game Drive Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Kamis (13/8), Seagate menjelaskan bahwa produk bernama Game Drive Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition ini merupakan hasil kolaborasi dengan Microsoft dan CD PROJEKT RED selaku developer game Cyberpunk 2077.

Bagi yang belum tahu, Game Drive pada dasarnya merupakan storage eksternal. Fungsinya adalah untuk menambah kapasitas penyimpanan dari konsol Xbox One. Untuk Game Drive Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition, Seagate menawarkan kapasitas 2 TB.

Seagate Game Drive Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition tampil dengan desain yang keren. Bagian penutupnya terinspirasi dari estetika Cyberpunk. Desainnya pun ramping dan ringan, sehingga mudah dibawa.

svg%3E

Set up Game drive ini sangat mudah. Ketika terpasang, konsol Xbox One akan langsung mengenalinya dan melakukan proses installasi melalui Xbox OS. Seagate Game Drive Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition juga tidak membutuhkan kabel daya terpisah. Kapasitas besarnya memungkinakn gamer untuk menyimpan lebih dari 50 judul game.

Harga Seagate Game Drive Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition

Kabar baiknya, Seagate Game Drive Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition saat ini sudah tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas. Gamer yang berminat bisa langsung membelinya lewat Blibli.com, Tokopedia, atau JD.ID dengan harga Rp1.350.000.

Verified by MonsterInsights