Huawei Buka Pre-Order MatePad T8, Tablet Ramah Anak Harga Sejutaan

Untuk mendukung aktivitas belajar mengajar secara online, Huawei meluncurkan tablet MatePad T8. Tablet ini hadir dengan membawa sederetan fitur cerdas dan dirancang untuk anak. Jadi, ideal untuk mendukung belajar, hiburan dan berbagai aktivitas lain.

svg%3E

Desain Huawei MatePad T8

Huawei MatePad T8 hadir dengan desain bodi yang ringan. Bobotnya sekitar 310 gram. Desainnya juga terlihat cantik dengan bingkai layar yang sangat tipis. Bentang layarnya sendiri berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Cukup untuk menyajikan tampilan yang jelas saat bekerja, bermain atau belajar.

Spesifikasi Huawei MatePad T8

Untuk mendukung produktivitas MatePad T8 diotaki chipset octa-core dengan RAM 2GB. Tablet ini menjalankan sistem operasi EMUI 10. Sementara, asupan dayanya mengandalkan baterai 5100 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar pengguna bisa menggunakan tablet ini hingga 12 jam untuk pemutaran video dan 12 jam penjelajahan halaman web.

Fitur HUAWEI MatePad T8

Huawei MatePad T8 semakin menarik lewat sederetan fiturnya yang sangat ramah anak. Semua bisa diakses lewat fitur Kids Corner yang terdiri dari empat modul yakni; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting. Selain itu ada juga konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung berbagai opsi kontrol orang tua bagi orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak.

svg%3E

Untuk fitur lain, HUAWEI MatePad T8 dilengkapi mode eye comfort yang bisa meminimalkan cahaya biru hingga 50% yang dapat berbahaya bagi mata anak, bisa melindungi mata anak dengan memberi notifikasi mereka ketika Anak menggunakan tablet dalam postur yang buruk, dan mendukung fitur pengaman Face Unlock untuk membuka kunci pengaman dengan deteksi wajah pengguna.

Pre-Order Huawei MatePad T8

Huawei MatePad T8 tersedia dalam warna Deepsea Blue dan dijual dengan harga Rp.1.649.000. Periode pre-order telah dimulai dari tanggal 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020.

Konsumen dapat melakukan Pre-order di berbagai e-commerce seperti JD.ID, Shopee, Lazada, BliBli, Tokopedia, eraspace.com, Erafone, dan Huawei High-end Experience Store (HES). Selama masa pre order, konsumen akan mendapatkan cashback Rp 150.000, kemudian VIP Services (service online personal), Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan dengan kapasitas 15 GB), serta voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio.

Verified by MonsterInsights