Harga 1,2 Jutaan Rupiah, Samsung Hadirkan Galaxy A01 Core 2/32 GB

Samsung menghadirkan varian baru dari smartphone entry-level andalannya, Galaxy A10 Core. Masih dijual dengan harga yang terjangkau, perangkat berbasis Android Go tersebut kini dibekali kapasitas RAM dan storage yang lebih besar untuk menjawab kebutuhan para penggunannya. Bukan cuma itu, Samsung juga menawarkan sederet bonus menarik apalagi konsumen melakukan pembelian di periode flash sale. Seperti apa?

Spesifikasi dan fitur Galaxy A01 Core

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (10/8), Samsung menjelaskan bahwa peluncuran Galaxy A01 Core dengan RAM dan storage lebih besar bisa menjadi solusi komunikasi terjangkau khususnya di era new normal. Berdasarkan data, lebih dari 50 persen konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.

“Kami memahami bahwa situasi new normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka. Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics
Indonesia.

Galaxy A01 Core versi terbaru kini hadir dengan RAM 2 GB dan storage internal 32 GB. Performanya tetap diperkuat prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, kamera utama 8 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai tahan lama 3.000 mAh.

Karena berbasis Android Go yang terkenal ringan, sederet aplikasi bawaan Galaxy A01 Core merupakan aplikasi yang memang didesain untuk sistem operasi tersebut. Misalnya YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go. Semuanya ringan, tidak terlalu banyak memakan ruang di storage, dan lebih hemat kuota internet. Jika storage internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card.

svg%3E

 

Harga Galaxy A01 Core 2/32 GB

Galaxy A01 Core varian 2GB tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan merah. Smartphone ini dijual dengan harga spesial Rp1.299.000 selama periode flash sale ekslusif di Samsung.com, Shopee, Blibli.com, Lazada, dan JD.id, dari tanggal 10 – 16 Agustus 2020.

Asyiknya lagi, konsumen akan langsung mendapatkan bonus kuota internet 24 GB selama setahun penuh dari Indosat Ooredoo, 2 bulan akses Youtube Premium senilai Rp118.000, dan juga earset exclusive Samsung senilai Rp139.000. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.galaxyAseries.com.

Verified by MonsterInsights