Jajan Sticker LINE Kini Bisa Bayar dengan OVO

Kabar baik bagi para pengguna LINE yang gemar jajan sticker di LINE STORE. Pasalnya, LINE Indonesia resmi menggandeng platform pembayaran digital, OVO, sebagai salah satu metode pembayaran di LINE STORE. Dengan demikian, pengguna LINE dapat menikmati pengalaman belanja sticker LINE lebih mudah, aman dan menyenangkan dengan menggunakan OVO.

svg%3E

“LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” ujar Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Sangat mudah digunakan

Opsi pembayaran dengan OVO di LINE STORE ini tidak hanya untuk pembelian sticker saja. Pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka. Cara menggunakan opsi pembayaran OVO di LINE STORE juga sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

svg%3E

1. Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian
2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli
3. Pilih opsi OVO, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO, lalu masukkan nomor telepon
4. Unduh item yang telah dibeli

Selain untuk mempermudah pengguna setia LINE, lebih jauh lagi opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia. Khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

Verified by MonsterInsights