Adonit Note-UVC: Pena Stylus dengan Fitur Lampu UVC untuk Sterilisasi

Selain hand sanitizer, penggunaan sinar UV kini cukup populer menjadi alternatif untuk menjaga kebersihan gawai. Untuk itulah Adonit meluncurkan pena stylus canggih yang diberi nama Adonit Note-UVC.

svg%3E

Fitur Adonit Note-UVC

Adonit Note-UVC adalah pena stylus yang khusus dirancang untuk iPad. Bisa jadi pengganti Apple Pencil yang harga jualnya lebih mahal.

Sebagai sebuah pena stylus Adonit Note-UVC memang tidak membawa banyak fitur. Tapi, tetap andal digunakan untuk menulis atau menggambar di atas layar iPad. Kemudahan lain yang ditawarkanAdonit Note-UVC yaitu bisa langsung digunakan dengan iPad Pro, iPad Air dan iPad Mini. Tidak perlu lagi tersambung lewat Bluetooth. Sayangnya, Adonit Note-UVC belum didukung dengan fitur sensitivitas tekanan dan deteksi kemiringan.

svg%3E
Satu fitur yang paling diunggulkan Adonit Note-UVC adalah lampu UVC berukuran mini yang dibawanya. Lampu UVC di pena stylus ini diklaim sangat efektif untuk membunuh kuman dan bakteri hingga 99%.

Jadi, Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan iPad atau gawai yang sering dibawa berpergian. Penting di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang. Menurut Adonit, dari beberapa studi sinar UVC memang mampu merusak RNA dan DNA dari virus corona generasi awal.

Harga Adonit Note-UVC

Jika berminat Adonit Note-UVC saat ini sudah tersedia. Pena stylus ini bisa didapatkan melalui situs Adonit dan dijual dengan harga US$69.99 atau sekitar satu juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights