Samsung Galaxy Buds Live Diumumkan, Bawa Desain dan Warna Unik yang Elegan

Jajaran earbud wireless dari Samsung terus bertambah dengan diumumkannya Galaxy Buds Live di acara Samsung Unpacked 2020.

svg%3E

Satu hal yang menarik perhatian kami adalah desainnya yang unik dan belum pernah ditemukan di merk lain. Samsung telah merancang ulang desain Galaxy Buds Live dengan tatanan komponen horizontal. Bukan vertikal seperti sebelumnya.

Hasilnya, earbuds tidak lagi sedikit menyembul dari telinga, sehingga terlihat seperti menyatu dengan telinga. Agar pas di telinga, earbuds memiliki dua pilihan ukuran wingtip. Ini menggantikan tip atau ujung earbud yang masuk ke telinga.

Selain lebih enak dipandang, desain Galaxy Buds Live juga lebih ergonomis sehingga tetap nyaman saat digunakan dalam waktu lama.

Kualitas suara meningkat

Mengambil kepiawaian AKG dalam sektor suara, Samsung mengklaim Galaxy Buds Live akan memiliki kualitas suara yang amat baik. Samsung juga menyematkan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit untuk memastikan suara yang diperdengarkan jernih dan jelas.

svg%3E

Galaxy Buds Live juga dilengkapi fitur Active Noice Cancellation yang bisa menyaring suara bising di latar seperti mobil yang sedang lewat, suara mesin cuci yang keras, sambil tetap dapat berkomunikasi dengan nyaman.

Anda juga bisa menggunakan Galaxy Buds Live sebagai mikrofon wireless saat merekam video di Samsung Galaxy Note 20. Bagi yang gemar main game, Anda bisa menggunakan Game Mode untuk mengurangi latensi audio saat bermain game. Fitur menarik lainnya adalah Buds Together. Dengan fitur ini, Anda bisa berbagi musik yang sedang didengar ke teman.

Navigasi tanpa pandangan dan sentuhan

Untuk mengakses fungsinya, Galaxy Buds Live menggunakan kendali sentuh. Tapi ada satu alternatif kendali lain yakni Bixby. Dengan perintah suara, Anda bisa menavigasi musik, membuka aplikasi serta mengirim pesan tanpa menyentuh Buds Live sama sekali.

Untuk daya tahan baterai, Galaxy Buds Live akan bisa digunakan hingga 6 jam. Sedangkan kotaknya memiliki baterai yang bisa memperpanjang daya earbuds hingga 15 jam (selama beberapa kali charge). Galaxy Buds Live juga sudah mendukung pengisian baterai yang cepat. Hanya mengisi baterai 5 menit, Anda bisa menggunakannya hingga 1 jam.

Samsung Galaxy Buds Live akan hadir dalam tiga pilihan warna; Mystic Bronze, Mystic Black dan Mystic White. Menurut informasi, earbud terbaru Samsung di tahun 2020 ini akan dijual dengan harga resmi Rp2.599.000. Bagi pembeli Samsung Galaxy Note 20 Ultra, bisa berkesempatan mendapatkannya secara gratis jika melakukan pemesanan awal. Detil pemesanan awal Galaxy Note 20 bisa dilihat di situs galaxylaunchpack.com.

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Live

svg%3E

 

Verified by MonsterInsights