Amazfit Powerbuds: Earbuds Nirkabel yang Dilengkapi Sensor Pemantau Detak Jantung

Portfolio produk Amazfit terus bertambah. Tidak hanya jam tangan pintar, Amazfit kini merilis earbuds nirkabel yang diberi nama Amazfit Powerbuds.

svg%3E

Fitur Amazfit Powerbuds

Amazfit Powerbuds adalah earbuds nirkabel yang dirancang untuk teman olahraga. Ini terlihat dari tiga fitur unggulan yang dibawanya. Pertama, Amazfit Powerbuds hadir dengan rancangan yang tahan air dan debu dengan peringkat IP55. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat earbuds nirkabel ini terkena cipratan air ataupun keringat.

Fitur kedua adalah sensor detak jantung. Amazfit Powerbuds dilengkapi PPG Sensor yang mampu mendeteksi detak jantung pengguna saat olahraga secara real time. Ini penting untuk olahraga apalagi bagi Anda yang belum memiliki jam tangan pintar.

svg%3E

Fitur ketiga adalah aksesoris cantolan magnetik. Cantolan magnetik ini bisa dilepas pasang dan berguna untuk mengamankan Amazfit Powerbuds agar tidak mudah terlepas dari telinga saat digunakan olahraga.

Untuk menghasilkan suara Amazfit Powerbuds membawa driver berukuran 9mm. Rancangannya pun sangat ringan. Masing-masing modul earbud Amazfit Powerbuds bobotnya hanya sekitar 6 gram.

Baterai Amazfit Powerbuds

svg%3E
Daya tahan baterai Amazfit Powerbuds juga cukup tahan lama. Earbuds nirkabel ini bisa digunakan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan tambahan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 16 jam.

Harga Amazfit Powerbuds

Amazfit Powerbuds tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Dynamic Black, Racing Yellow dan Active White. Harga jual Amazfit Powerbuds US$99.

Verified by MonsterInsights