Spigen AirPods Pro Case Rugged Armor: Pelindung AirPods Pro yang Tahan Banting

Beragam model case pelindung untuk AirPods Pro bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Salah satunya adalah AirPods Pro Case Rugged Armor dari pabrikan Spigen. Tidak seperti case pelindung kebanyakan, produk besutan Spigen ini mampu memberikan perlindungan yang lebih menyeluruh.

svg%3E

Fitur Spigen AirPods Pro Case Rugged Armor

Sesuai namanya rancangan tangguh menjadi salah satu fitur unggulan AirPods Pro Case Rugged Armor. Case ini mengusung material TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang kuat. Rancangannya juga sangat presisi, pas dengan dimensi AirPods Pro. Saat digunakan AirPods Pro Anda tidak akan terlihat lebih tebal dan besar. Masih ideal untuk dimasukkan ke saku celana. Atau, bisa juga digantung ke tas lewat cantolan tambahan yang termasuk dalam paket pembeliannya.

svg%3E

Case ini mampu melindungi AirPods Pro secara menyeluruh. Termasuk perlindungan dari jejak sidik jari, goresan dan benturan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat tidak sengaja terjatuh.

svg%3E

Fitur menarik lain AirPods Pro Case Rugged Armor tetap kompatibel dengan fitur pengisian baterai nirkabel AirPods. Dengan begitu pengguna tidak perlu melepasnya saat mengisi ulang baterai AirPods Pro menggunakan wireless charging.

Harga Spigen AirPods Pro Case Rugged Armor

Spigen AirPods Pro Case Rugged Armor saat ini sudah tersedia dengan harga jual US$24.99. Untuk pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, abu-abu dan hijau army.

Verified by MonsterInsights