Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

AKG Y600NC: Headphone Nirkabel Perdana AKG dengan Fitur Penangkal Bising Aktif



Fitur penangkal bising aktif telah menjadi salah satu fitur yang wajib dimiliki headphone kelas premium. Untuk menjawab tren inilah AKG mengumumkan kehadiran Y600NC. Headpone nirkabel ini menjadi yang pertama membawa fitur penangkal bising aktif.

AKG Y600NC 1

Fitur AKG Y600NC

Sebelumnya, lini Y Series dari AKG mengunggulkan rancangan yang ringan dan harga jual lebih murah. Tapi, lewat AKG Y600NC lini Y Series berhasil naik kelas. Membawa fitur penangkal bising aktif headphone ini menyasar segmen premium.

Fitur penangkal bising aktif Y600NC juga turut didukung mode TalkThru. Saat aktif mode ini akan menurunkan volume musik yang diputar dan mengijinkan suara dari lingkungan sekitar untuk masuk ke telinga. Ini artinya pengguna tidak perlu melepas headphone saat ingin berbicara dengan orang lain.

hp 200 g3 aio 728 yc

Fitur lain, AKG Y600NC dilengkapi kendali putar untuk mengatur volume dan mendukung asisten virtual Bixby dan Google Assistant. Headphone ini juga membawa fitur auto play/pause. Fitur ini secara otomatis akan menghentikan musik yang diputar saat headphone tidak digunakan dan akan memulai musik kembali saat headphone terpasang di kepala.

Spesifikasi AKG Y600NC

Untuk spesifikasi AKG Y600NC membawa driver suara berukuran 40mm. Drivernya tersebut mampu menghasilkan suara di frekuensi 10Hz hingga 24kHz. Spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk sebuah headphone di kelas premium. Apalagi, headphone ini juga dilengkapi dengan busa lembut memory foam yang dilapisi lapisan kulit asli. Jadi, lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Baterai AKG Y600NC

AKG Y600NC menjanjikan waktu guna hingga sekitar 25 jam untuk sekali isi ulang baterai. Baterainya juga didukung fitur isi ulang cepat. Untuk pengisian baterai selama 10 menit bisa digunakan hingga 4 jam.

Harga AKG Y600NC

AKG Y600NC saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga £199 atau sekitar 3 juta Rupiah. Bisa jadi alternatif yang lebih murah headphone BOSE dengan penangkal bising aktif.

More Stories
Orbotix Sphero 2.0 1
Orbotix Sphero 2.0: Mainan Baru untuk Pengguna iPhone dan Android