Logitech G Embody Gaming Chair: Kursi Gaming Mewah Untuk Postur Duduk yang Ideal

Tidak bisa dimungkiri umumnya gamer memiliki postur duduk yang sangat buruk. Untuk itulah Logitech merilis kursi gaming yang diberi nama Logitech G Embody Gaming Chair.

svg%3E

Fitur Logitech G Embody Gaming Chair

Logitech G Embody Gaming Chair merupakan hasil kerjasama Logitech dengan pabrikan furniture Herman Miller. Satu keunggulan dari kursi gaming ini adalah rancangannya yang sangat ergonomis. Bahkan, kursi gaming ini diklaim sebagai kursi gaming pertama yang paling ergonomis di industri.

Rancangan Logitech G Embody Gaming Chair termasuk busa pendingin dengan partikel tembaga untuk mendukung postur yang ideal saat bermain game dan membantu mengurangi panas akibat duduk di bantalan tebal untuk waktu yang lama.

svg%3E

Tidak hanya itu saja, kursi gaming ini juga dirancanga agar mampu mendistribusikan berat secara merata untuk mengurangi tekanan dan memungkinkan gamer lebih leluasa bergerak. Dengan demikian, gamer bisa duduk dengan postur tubuh ideal dan tetap nyaman saat sesi gaming yang panjang.

Harga Logitech G Embody Gaming Chair

Logitech G Embody Gaming Chair dijual dengan harga yang tidak murah. Kursi gaming ini masuk kategori premium dengan harga jual US$1495 atau sekitar 21 juta Rupiah.

Selain kursi gaming Logitech G Embody Gaming Chair, Logitech G dan Herman Miller juga menghadirkan meja gaming yang diberi nama Motia Desk dengan harga jual US$1295.

Verified by MonsterInsights