Dijual 9 Jutaan Rupiah, Sony ZV-1 Resmi Hadir di Indonesia

PT Sony Indonesia resmi mengumumkan kehadiran kamera saku Sony ZV-1. Kamera saku yang khusus dihadirkan untuk membuat konten video ini membawa teknologi pencitraan mutakhir dengan sederetan fitur canggih yang mudah digunakan.

svg%3E

Fitur Sony ZV-1

Sony ZV-1 hadir dengan sensor CMOS model tumpuk 1 inci yang resolusinya 20 megapixel dan lensa 24-70mm F/1.8-2.8. Dengan spesifikasinya tersebut Sony ZV-1 bisa digunakan untuk merekam video 4K hingga 30fps, Full HD hingga 120fps dan video Super Slow Motion hingga 960 fps.

svg%3E

Selanjutnya, kamera ini memiliki sistem autofocus terkemuka dari Sony yang dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi. Kamera saku ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior berkat prosesor gambar generasi terbaru BIONZ X dengan LSI front-end, sehingga mampu menangkap gambar di resolusi tinggi dengan noise yang rendah.

Untuk fitur lain, ZV-1 telah dilengkapi mic terintegrasi yang berguna untuk menangkal suara bising dari area sekitar, tersedia tombol untuk mengaktifkan fitur Background Defocus yang secara otomatis mengubah diafragma lensa ke bukaan paling besar agar latar menjadi blur dan fitur penstabil optikal untuk menstabilkan pengambilan gambar.

Harga Sony ZV-1

Sony ZV-1 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga jual Rp9.999.000. Kamera ini sudah bisa di pre-order di seluruh Sony Authorized Dealers mulai dari tanggal 23 Juli – 9 Agustus 2020. Untuk seluruh pembelian dalam masa pre-order, para pelanggan akan mendapatkan paket spesial, termasuk Paket Adaptor Kabel dan VCT-SGR1. Paket bundling ini memiliki ketersediaan yang terbatas.

Dalam rangka peluncuran kamera pocket digital terbaru ZV-1, Sony Indonesia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kampanye spesial yang akan dilakukan secara online dan offline. Pada platform online, netizen berkesempatan untuk memenangkan satu unit kamera ZV-1 dengan menyelesaikan tantangan dari akun Instagram @iniharigue untuk membuat videografi kasual dengan tema yang berbeda di setiap minggunya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye online ini, masyarakat dapat mengikuti akun instagram @SonyAlpha_ID dan @iniharigue.

Di samping itu, Sony Indonesia juga memiliki kegiatan yang bersifat hybrid (dilakukan secara online dan offline), bertajuk ‘ZV-1 Hands On Workshop’. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Sony Indonesia dengan para dealer dan Sony Alpha Team untuk membagikan pengalaman menggunakan ZV-1. Untuk informasi mengenai registrasi dan jadwal kampanye ‘ZV-1 Hands On Workshop’, dapat ditemukan di @SonyAlpha_ID.

Verified by MonsterInsights