Quantcast
NewsHome ApplianceHome Gadget

Roidmi Vacuum Cleaner Resmi Hadir di Indonesia

Portfolio perangkat pintar yang dijual jaringan ritel PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kembali bertambah. Baru-baru ini Erajaya Group bersama, Roidmi, perusahaan Xiaomi Teknologi yang fokus pada alat-alat pembersih untuk rumah pintar resmi menghadirkan rangkaian produk Roidmi di Indonesia.

roidmi 1

Rangkaian produk vacuum cleaner Roidmi

Rangkaian produk Roidmi Vacuum Cleaner di Indonesia ini hadir dengan empat model yang menggusung rancangan cordless atau tanpa kabel. Keempat model ini diantaranya portable Cordless Vacuum Roidmi P1, 2 in1 Cordless Cacumm Cleaner S1E, 2 in 1 Cordless Vacuum Cleaner S1 Special, dan 3 in 1 Cordless Vacuum Cleaner X20 (Mopping & Sweeping).

Produk Vacuum Cleaner dari Roidmi ini juga telah mendapatkan beberapa penghargaan International. Seperti misalnya IF Design Award, Reddot Design Award Winner, Good Design Award, DFA Design for Asia Award, Contemporary Good Design Gold Winner dan TAIHU Award.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Roidmi untuk memperkenalkan produk pertama dan terbarunya hadir di Indonesia. Produk ini sudah di akui secara international dan telah memenangkan penghargaan berkelas.” ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Harga vacuum cleaner Roidmi

Roidmi Price 1
Roidmi Vacuum Cleaner dijual dengan harga mulai dari Rp799.000 untuk model Roidmi P1, Rp3.099.000 untuk Roidmi S1E, Rp3.899.000 untuk Roidmi S1E Special dan Roidmi X20 Rp5.999.000.

Roidmi Vacuum Cleaner akan tersedia di seluruh Outlet Urban Republic di tanggal 27 Juli 2020. Konsumen yang melakukan pembelian dalam periode peluncuran perdana di eraspace.com akan mendapatkan berbagai promo khusus yaitu Cashback hingga Rp.150.000 exclusive untuk member premium Eraclub, Gratis biaya pengirimin ke seluruh Indonesia dan cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, BRI, CIMB, Citibank, DBS dan Mandiri.

Back to top button