Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Ultimate Ears WonderBoom 2 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya 2 Jutaan Rupiah

Dirancang untuk pengguna yang gemar melakukan aktivitas di luar ruangan, Ultimate Ears merilis speaker portabel WonderBoom 2. Speaker portabel dengan desain sangat ringkas ini membawa sejumlah pembaruan dari generasi pertamanya.

Ultimate Ears Wonderboom 2

Desain Ultimate Ears WonderBoom 2

Dirancang untuk aktivitas outdoor atau luar ruangan Ultimate Ears WonderBoom 2 membawa rancangan yang tangguh. Speaker portabel ini tahan air dan debu dengan rating IP67. Ultimate Ears WonderBoom 2 mampu bertahan di air hingga sedalam 1 meter selama 30 menit. Walau begitu, Anda tidak perlu khawatir speaker ini akan tenggelam. Pasalnya, Ultimate Ears WonderBoom 2 sudah dirancang mampu mengapung di air.

Fitur Ultimate Ears WonderBoom 2

Sebagai sebuah speaker yang dirancang khusus untuk penggunaan luar ruangan Ultimate Ears WonderBoom 2 membawa driver audio yang mampu menghasilkan suara 360 derajat. Bahkan, tersedia fitur Outdoor Boost untuk mendongkrak performa suaranya saat digunakan di luar ruangan. Pembaruan lain, Ultimate Ears WonderBoom 2 kini menjanjikan suara bass yang lebih bertenaga dan baterai yang lebih tahan lama.

Untuk daya tahan baterainya Ultimate Ears WonderBoom 2 bisa digunakan hingga sekitar 13 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis.

Harga Ultimate Ears WonderBoom 2

Ultimate Ears WonderBoom 2 hadir dalam kain dua warna yang stylish dengan lima warna pilihan yaitu Deep Space Black (Hitam), Crushed Ice (Abu-Abu), Radical Red (Merah), Bermuda Blue (Biru) dan Just Peach (Pink).

Speaker portabel ini tersedia mulai bulan Juli 2020 di Indonesia. Penjualan perdana untuk Ultimate Ears WonderBoom 2 hanya tersedia dalam dua pilihan warna Deep Space Black dan Crushed Ice dengan harga ritel Rp2.199.000. Dapatkan promo khusus penjualan perdana di JD.ID selama periode 17-26 Juli 2020.

Back to top button