Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

LINE Tambah Fitur Stiker Efek untuk Kirim Pesan yang Lebih Seru

Kirim pesan dengan aplikasi LINE kini bisa lebih seru. Pasalnya, LINE baru saja menambahkan fitur Stiker Efek di LINE Sticker. Lewat Stiker Efek ini pengguna dimungkinkan untuk mengirim LINE Sticker dengan efek yang akan muncul di latar belakang ruang percakapan pengguna di LINE.

LINE Sticker Efek 1

“Sebagai salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh pengguna, LINE Stickers tidak akan berhenti untuk berinovasi. Melalui Stiker Efek ini, kami menawarkan pengalaman menggunakan stiker di LINE yang jauh lebih inovatif dan menyenangkan sehingga dapat menambah ruang untuk berekspresi saat berkomunikasi dengan orang lain di LINE,” ujar Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Beragam pilihan Stiker Efek

Kehadiran Stiker Efek di LINE Stickers sudah bisa dinikmati oleh pengguna LINE dan bisa didapatkan melalui LINE Store. Untuk saat ini, LINE menyediakan stiker Brown & friends, Mickey & Friends, Snoopy, Hello Kitty, dan Doraemon yang memiliki efek ini. Selanjutnya, LINE juga akan menyediakan stiker lain yang bisa menggunakan Stiker Efek, termasuk stiker dari para kreator lokal.

Line sticker Efek 2

Perlu dicatat Stiker Efek dari LINE ini hanya dapat berjalan di aplikasi LINE versi 10.11.0 ke atas untuk iOS atau Android. Sementara, untuk versi desktop dan aplikasi LINE di bawah versi 10.11.0 LINE Stiker efek hanya akan muncul sebagai pop-up stickers saja. Selengkapnya bisa cek video berikut ini.

Back to top button