Anker PowerExpand Elite: Solusi Docking Port Konektivitas Paling Lengkap

Desain laptop yang tipis dan ringan tidak memungkinkan untuk membawa banyak port konektivitas. Umumnya hanya tersedia satu atau dua port USB Type-C untuk isi ulang baterai atau terhubung ke perangkat lain. Nah, untuk menghadirkan tambahan konektivitas ke laptop dengan rancangan tipis dan ringan Anker meluncurkan PowerExpand Elite.

svg%3E

Desain Anker PowerExpand Elite 13-in-1 Thunderbolt 3 Dock

Anker PowerExpand Elite adalah docking yang membawa sejumlah port konektvitas. Tidak tanggung-tanggung Anker PowerExpand Elite hadir dengan fitur 13-in-1. Ini artinya satu docking Anker PowerExpand Elite membawa 13 macam port konektivitas. Sangat lengkap dan cocok untuk Anda yang sering kerja dengan banyak perangkat.

Di Anker PowerExpand Elite bisa ditemukan port HDMI untuk menghubungkan monitor eksternal dengan resolusi 4K dan port Thunderbolt 3 untuk monitor hingga resolusi 5K. Jika kurang dengan tambahan splitter dual HDMI ke USB-C Anda bisa menghubungkan hingga 3 monitor 4K sekaligus.

Anker PowerExpand Elite juga mendukung output daya hingga 85W yang cukup untuk isi ulang baterai laptop. Dua port Thunderbolt 3 15W dan 18W USB-C yang mendukung Power Deliver(PD) bisa dimanfaatkan untuk isi ulang baterai gadget lain.

svg%3E

Selengkapnya port konektivitas yang dibawa Anker PowerExpand Elite yaitu SD Card Slot (SD 4.0 UHS-II), microSD Card Slot (SD 4.0 UHS-II), Audio In & Out, USB-A Port (5 Gbps, 5V/1.5A), USB-C Port (10 Gbps, 5V/0.9A), USB-C Port (10 Gbps, 5V/3A or 9V/2A), Thunderbolt 3 Downstream Port (40 Gbps, 15W), Thunderbolt 3 Upstream Port (40 Gbps, 85W), USB-A Port (5 Gbps, 5V/0.9A), HDMI 2.0 Port, Gigabit Ethernet, DC-IN (20V/9A).

Harga Anker PowerExpand Elite

Anker PowerExpand Elite saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$299.99.

Verified by MonsterInsights