Hadir di Indonesia, Sony WF-SP800N Dijual dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

Sony punya satu produk baru untuk pasar Indonesia, yang kali ini datang dari kategori TWS. Ditujukan untuk pengguna yang gemar berolahraga, perangkat bernama Sony WF-SF800N ini dirancang dengan bodi anti air dan daya tahan baterai yang panjang.

Spesifikasi dan fitur Sony WF-SP800N

svg%3E

Sony WF-SP800N mengusung bodi anti air dengan sertifikasi IP55 dan bobot hanya 9,5 gram. Dipadukan dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang nyaman dikenakan di telinga, produk ini cocok untuk menemani pengguna saat berolahraga.

Fitur unggulannya adalah Active Noise Cancelling yang akan mengisolasi suara dengan baik ketika dihidupkan. Meski begitu, Sony tetap menyediakan adaptive sound control agar bisa menyesuaikan dengan berbagai gaya penggunaan seperti ketika berjalan kaki, berlari, atau berkomunikasi.

“Dengan kombinasi teknologi noise canceling dan tahan keringat yang sempurna, headphone ini dapat membantu para penggiat olahraga, termasuk atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya,” kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Sony WF-SP800N juga didukung teknologi EXTRA BASS untuk memberikan suara low-end yang kuat. Sementara teknologi 360 Reality Audio diklaim mampu menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang realistis layaknya konser live.

Sektor baterai juga tidak kalah menarik. Ketika ANC aktif, daya tahannya mencapai 9 jam. Sementara tanpa ANC, Sony WF-SP800N bisa menyala hingga 13 jam. Bila dipadukan dengan baterai pada casing-nya yang dapat menambahkan ekstra daya 13 jam, total TWS ini memiliki ketahanan mencapai 26 jam!

svg%3E

Berbekal koneksi Bluetooth 5.0 Sony WF-SP800N bisa terhubung baik dengan perangkat Android maupun iOS. Tidak ketinggalan, headphone ini juga sudah mendukung kontrol sentuhan serta kompatibel dengan Google Assistant.

Harga Sony WF-SF800N

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, senin (13/7), Sony menjelaskan bahwa WF-SP800N akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.599.000. Produk ini dapat dipesan (pre-order) mulai dari 14 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Verified by MonsterInsights