Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Samsung UV Sterilizer: Kotak Pembersih Smartphone dan Aksesoris dengan Teknologi Sinar UV



Di masa pandemi COVID-19 pemerintah mendorong masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup bersih. Nah, untuk mendukung kebiasaan baru tersebut Samsung mengumumkan kehadiran UV Sterilizer.

Samsung UV Sterilizer 2

Desain Samsung UV Sterilizer

Samsung UV Sterilizer adalah kotak pembersih dengan teknologi cahaya UV. Desainnya sangat minimalis, mirip kotak makanan.

Samsung UV Sterilizer 3

Dimensi dalamnya 196 x 96 x 33 mm. Relatif besar dan sanggup memuat beragam model smartphone. Smartphone Samsung atau non Samsung bisa masuk ke dalamnya. Selain untuk smartphone bisa digunakan juga untuk membersihkan aksesoris lain. Seperti misalnya kacamata, earbuds nirkabel, cases earbuds nirkabel dan masih banyak lagi.

Fitur Samsung UV Sterilizer

Menurut Samsung, UV Sterilizer efektif sanggup membunuh kuman dan bakteri hingga 99%. Termasuk, E. coli, Staphylococcus aureus dan Candida albicans, menurut hasil pengujian dua lembaga sertifikasi independen Intertek and SGS. Jadi, bisa diandalkan untuk membersihkan smartphone dan aksesoris lain sehari-hari.

hp 200 g3 aio 728 yc

Samsung UV Sterilizer 4

Kabar baiknya, Samsung UV Sterlizer juga punya fungsi lain. Selain sebagai kotak pembersih Samsung UV Sterlizer bisa digunakan untuk isi ulang baterai. Samsung UV Sterlizer dilengkapi fitur isi ulang nirkabel dengan standar Qi-Wireless. Ini artinya proses pembersihan bisa bersamaan dengan isi ulang baterai. Dengan catatan smartphone atau aksesoris Anda juga sudah mendukung standar pengisian baterai nirkabel Qi-Wireless.

Harga Samsung UV Sterlizer

Samsung UV Sterlizer dijual dengan harga sekitar US$65 atau sekitar 900 ribuan Rupiah.

More Stories
nexian launch juni 2014
Nexian Luncurkan 3 Smartphone Baru di Pekan Raya Jakarta