Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

6 Earbuds Nirkabel Murah untuk Mendengarkan Musik Di Bawah 1 Juta Rupiah



Di pasaran saat ini tersedia beragam model earbud nirkabel dengan harga yang variatif. Tapi, tidak banyak orang yang rela merogoh kocek ekstra untuk membeli earbuds nirkabel yang harganya jutaan.

Jika dana Anda terbatas berikut enam earbuds nirkabel yang wajib untuk dilirik. Keenam earbuds ini dijual dengan harga di bawah 1 juta Rupiah dan tersedia resmi di Indonesia.

1. ADVAN Start Go TWS 2

advan start go TWS2 1
Jika dana Anda hanya dibawah 200 ribu Rupiah. Advan Start Go TWS 2 menjadi kandidat pertama yang kami rekomendasikan.

Tampil dengan desain yang mirip Apple AirPods, Start Go TWS 2 hadir dengan driver suara berukuran 13mm. Jadi, bisa menghasilkan suara yang cukup bertenaga.

Untuk fitur lain, earbuds Nirkabel ini juga telah mengusung konektivitas Bluetooth 5.0, dilengkapi charging case dengan kapasitas 500 mAh, dan mendukung fitur asisten virtual Google Assistant dan Siri.

ADVAN Start Go TWS 2 dijual dengan harga Rp199.000.

2. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds

Mi True Wireless Earbuds Basic 1
Di kisaran 200 ribuan Rupiah Mi True Wireless Earbuds tampil menonjol dengan desainnya yang sangat mungil dan ringan.

Earbuds nirkabel ini juga telah mengusung konektivitas Bluetooth 5.0. Sementara, untuk menghasilkan suara Mi True Wireless Earbuds mengandalkan driver berukuran 7,2mm. Untuk baterainya Mi True Wireless Earbuds bisa digunakan hingga sekitar 4 jam nonstop. Dengan tambahan case pelindungnya waktu guna totalnya bisa hingga 12 jam.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds dijual dengan harga Rp279.000.

3. Realme Buds Q

realme buds Q 2
Realme Buds Q adalah earbuds nirkabel paling murah dari Realme. Tapi, meski murah Buds Q tetap sangat menarik.

Buds Q hadir dengan desain yang sangat cantik yang dirancanga oleh co-desainer Hermes, José Lévy. Realme Buds Q dipersenjatai R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara dengan smartphone.

hp 200 g3 aio 728 yc

Ada pula Mode Gaming dengan latensi rendah 119 milidetik untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film. Untuk fitur lain, Buds Q menawarkan waktu guna hingga 20 jam. Jika mengincar earbuds nirkabel ringkas dengan desain cantik jelas Buds Q sangat wajib dilirik.

Realme Buds Q dijual dengan harga Rp399.000.

4. SOUL Emotion2

soul emotion2
Produk selanjutnya adalah SOUL Emotion2. Earbuds nirkabel ini hadir dengan driver suara berukuran 6mm. Satu keunggulan SOUL Emotion2 adalah rancangannya yang tahan cipratan air dengan rating IPX4. Untuk daya tahan baterainya SOUL Emotion2 menawarkan waktu guna 4,5 jam nonstop dan hingga 18 jam dengan bantuan case pelindungnya.

SOUL Emotion2 dijual dengan harga Rp490.000. Cek harga di sini.

5. Realme Buds Air Neo

realme buds air neo 1
Masih dari Realme, Buds Air Neo adalah suksesor Buds Air. Bedanya, Buds Air Neo kini membawa driver dengan ukuran yang lebih besar yakni 13mm.

Pilihan warnanya lebih menarik dengan opsi putih, hijau dan merah. Cocok untuk Anda yang gemar tampil gaya. Untuk baterainya, Buds Air Neo bisa digunakan hingga 3 jam nonstop dan hingga 17 jam dengan case pelindungnya. Tersedia juga fitur Super Low Latensi dengan tingkat latensi hanya 119.2 milidetik untuk bermain game atau menikmati konten multimedia.

Realme Buds Air Neo dijual dengan harga Rp699.000.

6. OPPO Enco W31

OPPO Enco W31
Terakhir adalah OPPO Enco W31. Kualitas audio jempolan dan latensi rendah menjadi keunggulan Enco W31. Rancangannya pun tahan cipratan air dan keringat dengan peringkat IP54. Masih ideal untuk teman olahraga.

Untuk tingkat latensinya Enco W31 diklaim memiliki tingkat latensi hanya 94 milidetik untuk kedua earbuds. Dengan latensi rendah ini menjadikannya sangat cocok untuk menonton film atau bermain game.

Sementara, untuk baterainya Enco W31 bisa digunakan hingga 3,5 jam. Dengan casing pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga 15 jam.

OPPO Enco W31 dijual dengan harga Rp999.000.

More Stories
hooq
HOOQ Hadirkan Paket Harian 3300 Rupiah untuk Akses Layanan Premium