Xiaomi Mi Band 4C: Gelang Kebugaran Murah dengan 5 Mode Olahraga, Baterai Tahan 14 Hari

Xiaomi memang cukup rajin meluncurkan gelang kebugaran. Harga jualnya pun relatif murah. Menyusul Xiaomi Mi Band 5 yang dirilis Juni lalu, kini Xiaomi kembali hadir dengan Mi Band 4C.

svg%3E

Desain Xiaomi Mi Band 4C

Xiaomi Mi Smart Band 4C hadir dengan desain yang berbeda dengan Mi Band 5. Gelang kebugaran ini tidak membawa layar AMOLED dengan desain oval seperti Mi Band 5. Cukup wajar mengingat harga jualnya lebih murah.

Untuk menekan harga jual Mi Band 4C hadir dengan layar TFT berbentuk kotak. Dimensinya 1.08 inci dengan resolusi layar 128 x 220 pixel. Untunglah layarnya ini bisa menampilkan warna. Jadi, tampilan di layarnya terlihat lebih menarik.

Rancangan Xiaomi Mi Band 4C juga tahan air. Gelang kebugaran ini tahan air dengan standar 5ATM. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir saat terkena cipratan air, menggunakannya di kondisi hujan, bahkan bisa diajak berenang.

Fitur Xiaomi Mi Band 4C

Sebagai gelang kebugaran Mi Band 4C bisa digunakan untuk menghitung jumlah langkah kaki, jarak, kalori yang terbakar, memantau pola tidur dan tersedia sensor detak jantung.

svg%3E

Untuk teman olahraga tercatat ada lima mode yang tersedia. Mode olahraga yang dibawanya antara lain Outdoor running, exercising, cycling, treadmill dan fast walking. Cukup disayangkan tidak ada mode swimming. Padahal, rancangan bodinya sudah tahan air. Untuk fitur lain Mi Band 4C membawa baterai 130mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga 14 hari untuk sekali isi ulang.

Harga Xiaomi Mi Band 4C

Xiaomi Mi Band 4C saat ini sudah tersedia di pasaran Malaysia. Harga Mi Band 4C dipatok sekitar US$23 atau hanya sekitar 330 ribu Rupiah.

Verified by MonsterInsights