Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Siap Dimiliki ARMY Indonesia

Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan produk keren hasil kolaborasi spesial dengan grup musik fenomenal dunia, BTS, yaitu Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition. Pre-order telah berjalan pada tanggal 15 Juni – 5 Juli 2020. Pada tanggal 9 Juli 2020, konsumen Indonesia dapat menikmati langsung Galaxy S20+ BTS Edition yang telah mereka pesan sebelumnya.

“Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY), yang menginginkan pengalaman mengabadikan momen dan berbagi konten autentik dengan teknologi terbaik,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

 

Tidak ada perbedaan spesifikasi antara Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Buds+ BTS Edition dengan versi biasa. Namun dari sisi warna, desain, dan paket, jelas ada keistimewaan tersendiri.

Pertama, kotaknya berbeda. Ada nuansa ungu dan ornamen yang identik dengan BTS. Kedua, ada beberapa tambahan khusus seperti stiker dan photocard yang eksklusif dan tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Ketiga, warna juga istimewa. Bodi belakang Samsung Galaxy S20+ BTS Edition menampilkan warna ungu dengan bias pink dan biru saat terkena cahaya. Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition hadir dalam warna ungu pekat yang identik dengan ARMY.

Bagi konsumen Indonesia yang belum berkesempatan mengikuti pre order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka kesempatan untuk mereka yang ingin membeli perangkat yang menawarkan pengalaman autentik BTS tersebut secara langsung dengan jumlah terbatas melalui link https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/ mulai tanggal 9 Juli 2020 dengan harga:
• Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dijual seharga Rp17.499.000,-
• Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition dijual seharga Rp2.999.000,-

 

Verified by MonsterInsights