Sony Reon Pocket: AC Wearable Untuk Mendinginkan Tubuh di Cuaca Panas

Tidak banyak orang yang suka dengan cuaca panas. Untuk itulah Sony meluncurkan Reon Pocket. Sebuah AC wearable inovatif yang diklaim mampu mendinginkan tubuh agar Anda tidak berkeringat.

svg%3E

Desain Sony Reon Pocket

Sony Reon Pocket hadir dengan desain yang sangat ringkas. Sekilas desainnya mengingatkan kami dengan mouse untuk perangkat PC. Bobotnya pun sangat ringan, hanya 85 gram.

svg%3E

Sony Reon Pocket bisa digunakan dengan dua cara. Cara pertama Reon Pocket bisa langsung digunakan untuk menghembuskan udara sejuk ke area tubuh. Cara kedua lebih unik. Reon Pocket bisa dipasang langsung ke badan. Caranya dengan menggunakan kaus dalam khusus Reon Pocket. Kausnya ini ada saku kecil dibelakang punggung atas untuk menempatkan Reon Pocket.

Fitur Sony Reon Pocket

Sony Reon Pocket hadir dengan teknologi pendingin thermoelectric. Menurut Sony, berkat teknologinya ini Reon Pocket bisa mendinginkan suhu tubuh pengguna hingga 13 derajat dan menaikkan suhu sekitar 8 derajat celcius. Cukup efektif untuk menjaga suhu tubuh agar tidak berkeringat saat cuaca panas. Untuk pengaturan Reon Pocket bisa diakses lewat aplikasinya di smartphone.

svg%3E

Kinerja Sony Reon Pocket juga diklaim sangat senyap. Jadi, bisa digunakan kapan dan di mana saja tanpa menimbulkan suara bising yang menggangu orang lain di sekitar.

Untuk asupan dayanya Reon Pocket mengandalkan baterai. Baterainya ini bisa bertahan hingga sekitar 2 jam untuk sekali isi ulang.

Harga Sony Reon Pocket

Sony Reon Pocket dijual dengan harga sekitar US$120. Untuk kaus dalam Reon Pocket harganya US$16 dan tersedia dengan pilihan warna putih atau beige.

Verified by MonsterInsights