[Tips] Cara Beli LINE Stickers dengan GoPay

LINE Indonesia hari ini, Senin (6/7), mengumumkan kolaborasinya dengan GoPay. Lewat kerja sama ini, pengguna aplikasi LINE disuguhkan opsi pembayaran baru untuk pembelian Stickers, yakni memakai saldo GoPay. Bagaimana caranya?

Cara beli Stickers di LINE dengan GoPay

svg%3E

Dalam rilis persnya, LINE menjelaskan bahwa kehadiran opsi pembayaran lewat GoPay tersebut ditujukan untuk lebih memudahkan para penggunanya mendapatkan Stickers yang mereka inginkan. Sebelumnya, pengguna bisa memilih opsi pembayaran lewat pulsa dan kartu kredit.

Caran melakukan pembayaran dengan GoPay pun tergolong mudah. Kalau Anda penasaran, yuk, langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi https://store.line.me/ dan pilih Pembelian
  2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli
  3. Pilih opsi GoPay, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi Gojek
  4. Pengguna bisa memindai barcode GoPay langsung dari perangkat ponsel mereka, lalu unduh stiker

Bisa juga untuk beli Emoji dan Tema

svg%3E

Opsi pembayaran LINE Stickers melalui GoPay ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers.

“Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE,” kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia,

Bukan cuma Stickers, LINE memastikan pengguna yang memiliki saldo GoPay juga bisa memanfaatkannya untuk membeli Emoji dan Tema.

Verified by MonsterInsights