Samsung S60T dan S61T: Soundbar Ringkas dengan Material Tekstil Kvadrat

Samsung menambah lini soundbar miliknya dengan mengumumkan Samsung S60T dan S61T. Kedua soundbar ini disiapkan dengan desain yang lebih ringkas. Walau begitu, fitur yang dibawanya tetap lengkap dan bisa diandalkan untuk menikmati konten hiburan di rumah.

svg%3E

Desain S60T dan S61T

svg%3E
Samsung S60T dan S61T hadir dengan desain dan spesifikasi yang sama. Tidak seperti soundbar Samsung yang lain, kedua soundbar ini terlihat lebih cantik dengan bodi yang dilapisi material tekstil Kvadrat. Dimensinya juga ringkas. Jadi, bisa dengan mudah ditempatkan di mana saja dan selaras dengan gaya interior apapun. Perbedaan Samsung S60T dan S61T hanya ada di warna. Samsung S60T hadir dengan warna hitam dan S61T warnanya abu-abu silver.

Fitur Samsung S60T dan S61T

Samsung S60T dan S61T adalah soundbar dengan tata suara 4.1 channel. Soundbar ini membawa speaker horn dua sisi dengan output 180W. Didukung teknologi accoustic beam dari Samsung, keduanya diklaim mampu menghadirkan suara yang merata di dalam ruangan.

svg%3E

Samsung S60T dan S61T juga didukung teknologi suara adaptif. Berkat fitur ini Samsung S60T dan S61T bisa mengatur output suara otomatis sesuai dengan konten yang diputar secara real time. Jika kurang puas dengan suaranya, Samsung S60T dan S61T juga bisa tersambung ke speaker nirkabel Samsung lain untuk mendapatkan tata suara yang lebih optimal.

Untuk fitur lain, Samsung S60T dan S61T sudah mendukung fitur Smart Speaker dan koneksi WiFi. Samsung S60T dan S61T bisa dikendalikan lewat aplikasi Samsung SmartThings untuk terhubung ke layanan streaming musik seperti Spotify. Selain itu, tersedia juga dukungan asisten virtual terintegrasi Alexa dari Amazon.

Harga Samsung S60T dan S61T

Samsung S60T dan S61T akan mulai tersedia di pasaran Eropa akhir Juli 2020 dengan harga jual US$496 atau sekitar 7 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights