Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Dijual 2 Jutaan Rupiah, Canon SELPHY SQUARE QX10 Resmi Hadir di Indonesia

Untuk mengasah kreativitas saat di rumah saja, Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia mengumumkan kehadiran printer SELPHY SQUARE QX10. Sesuai namanya printer foto dengan desain ringkas ini bisa menghasilkan cetakan foto yang tajam dan tahan lama dari smartphone di kertas foto dengan ukuran 1:1.

SELPHY SQUARE QX10 02

“Media sosial telah menjadi gaya hidup kita sehari-hari. Foto momen berharga yang dibagikan di media sosial menjadi lebih seru jika bisa dicetak. SELPHY SQUARE QX10 dapat mencetak foto-foto yang ada di smartphone dengan mudah, sekaligus menjadi ornamen dekoratif yang bisa ditempel di laptop, scrapbook atau menjadi hiasan gantung di ruang rumah,” ujar Merry Harun – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Teknologi cetak Canon SELPHY SQUARE QX10

Canon SELPHY SQUARE QX10 hadir dengan teknologi cetak Dye-sublimation Thermal. Lewat teknologi cetak warna sublimasi ini printer akan mengalirkan panas ke pita tinta untuk mencetak di kertas foto. Hasilnya, cetakan foto dengan teknologi warna sublimasi akan terlihat lebih tajam dengan warna cemerlang, jika dibandingkan teknologi cetak ZINK atau tanpa tinta yang umum digunakan printer foto portabel.

SELPHY SQUARE QX10 03

ROG G14 728 yg

Hasil cetak di kertas fotonya juga telah diperkuat lapisan film khusus yang akan membuat foto mengilap dan terlindung dari air atau kotoran. Lapisan ini juga berguna untuk menjaga agar warna tidak pudar. Bahkan, daya tahan foto hasil cetak dengan SELPHY SQUARE QX10 dapat bertahan hingga 100 tahun ketika disimpan di dalam album.

Fitur Canon SELPHY SQUARE QX10

Printer dengan dimensi yang hanya seukuran telapak tangan ini hadir dengan bobot hanya 445 gram. Sangat ringkas dan ringan untuk dibawa ke mana saja. Tampilannya juga trendi dengan tiga pilihan warna (putih, hitam dan merah muda). Dibekali baterai terintegrasi, printer foto ini memberikan kemudahan saat ingin mencetak di mana pun, juga saat pengisian daya dengan perangkat power bank.

SELPHY SQUARE QX10 01

Canon SELPHY SQUARE QX10 juga mendukung cetak foto langsung dari smartphone lewat koneksi WiFi. Untuk hasil cetak foto yang lebih menarik, pengguna bisa langsung berkreasi melalui aplikasi SELPHY Photo Layout 2.0 yang ada di tablet atau smartphone. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat bereksperimen mencetak foto dengan berbagai tata letak serta menambahkan ornamen menarik untuk mempercantik foto yang akan dicetak.

Harga Canon SELPHY SQUARE QX10

Canon SELPHY SQUARE QX10 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp2.585.000. Untuk Sticker Label Set XZ-20L dijual dengan harga Rp209.000.

More Stories
tesla powerbank 1
Tesla Rilis Aksesoris Powerbank dan Charger untuk Smartphone