Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsWearable

Adidas RPD-01: In-Ear Headphone Nirkabel Tahan Air Untuk Teman Olahraga

Dihadirkan untuk para penggemar olahraga, Adidas mengumumkan kehadiran Adidas RPD-01. In-ear headphone nirkabel ini hadir dengan desain sporty yang keren dan baterai yang tahan lama.

Adidas RPD 01 1

Desain Adidas RPD-01

Adidas RPD-01 bukanlah earbud nirkabel tanpa kabel seperti Apple AirPod. In-ear headphone ini mengadopsi desain neckband yang kabelnya bisa dikalungkan ke leher pengguna. Desain ini memang lebih ideal dan aman untuk teman olahraga jika dibandingkan earbud nirkabel yang rawan jatuh dan terlepas dari telinga.

Adidas RPD 01 2

Adidas bahkan melengkapinya dengan sirip tambahan di modul earbud. Dengan demikian, modul earbud dipastikan tidak akan terlepas dari telinga meski pengguna banyak bergerak. Fitur tambahan lain Adidas RPD-01 juga telah hadir dengan rancangan bodi yang tahan cipratan air dan keringat dengan rating IPX4.

Baterai Adidas RPD-01

Sebagai in-ear headphone yang difokuskan untuk teman olahraga, Adidas RPD-01 memang bukan mengedepankan kualitas suara. Kendati demikian, daya tahan baterainya cukup menjanjikan. Menurut Adidas, in-ear headphone ini bisa digunakan hingga sekitar 12 jam non stop untuk mendengarkan musik. Untuk baterainya sendiri juga telah mendukung fitur isi ulang cepat lewat port USB Type-C.

Harga Adidas RPD-01

Adidas RPD-01 saat ini sudah tersedia di dengan harga US$99 atau sekitar 1,4 Juta Rupiah. Untuk pilihan warnanya ada tiga yaitu Light Grey, Night Grey, dan Green Tint.

Back to top button